Conte Bawa Pelle ke Chelsea

By | July 4, 2016

Graziano Pelle (Foto: AFP)

Graziano Pelle (Gambar: AFP)

LONDON – Graziano Pelle menguntungkan memuaskan kepercayaan Antonio Conte telah memanggilnya masuk skuad kelompok Nasional Italia. di gelaran Piala eu 2016, Pelle mencetak beberapa gol dari empat pertandingan telah dijalani bersama Italia.

Conte kabarnya benar suka dengan penampilan Pelle dan berencana bekerja Serupa sekali lagi dengan bintang Southampton Itu. Seperti diketahui, Conte bisa Menjadi Instruktur Chelsea Berawal Dari musim 2016–2017.

Kehadiran Pelle di Chelsea transparan bisa bantuan Conte terbiasa dengan atmosfer sepakbola Inggris. Itu berlangsung di karenakan musim 2016–2017 bisa Menjadi musim ketiganya berada di Inggris membela Soton.

Muncul tak ada alasan untuk Pelle menolak saran Conte. Itu berlangsung di karenakan Soton lebih moderen aja ditinggal Instruktur Ronal Koeman telah memilih melatih Everton di musim mendatang.

di beberapa tahun primer di Soton, Pelle telah menikmati sebanyak enam puluh delapan kali di Premier League. Dari enam puluh delapan pertandingan Itu, gamer ketigapuluh tahun ini mencetak 23 gol.

(fap)