Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda

By | May 16, 2016

Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda

Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda

sketsaolahraga.com – Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda – Seusai diakuisisi Jadi Instruktur baru Chelsea, Antonio Conte dituduh terlibat di skandal pengaturan pertandingan di dirinya masih bertugas di Siena di Mei 2011. Atas kasus Itu, Conte terancam suspensi dari Global sepakbola selama 6 bulan dan denda.

Namun laporan terbaru dari Sportsmole Menyebut bahwa Antonio Conte telah dibebaskan di kasus pengaturan pertandingannya oleh hakim di Italia. Hari ini Ketua Majelis Hakim Italia, Pierpaolo Beluzzi menyatakan bahwa tuduhan yang dilemparkan kepada Conte tak mempunyai dasar yang kuat.

Dengan demikian Conte dipastikan akan menghantar Timnas Italia Futuristis Euro 2016 dan Seusai itu, sosok 46 tahun itu akan bebas menjalani tugasnya Bagaikan Instruktur The Blues di musim anyar. Instruktur kelahiran Italia itu juga akan dibebaskan dari denda yang diberatkan kepadanya.

Mantan bos Juventus di ini mengalihkan perhatian penuh di memilih skuatnya untuk turnamen Euro di Perancis, yang dijadwalkan akan diumumkan di hari Rabu, 18 Mei mendatang.

Terimakasih Telah Mambaca : Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda