Coman suka Guardiola Ketinggalan zaman Ancelotti

By | July 15, 2016

Kingsley Coman (Foto: REUTERS/Yves Herman)

Kingsley Coman (Gambar: REUTERS/Yves Herman)

MUNICH – peserta Bayern Munich, Kingsley Coman, menanti untuk Dapat beraksi bersama Bayern di bawah komando Instruktur Carlo Ancelotti. peserta telah dipinjamkan dari Juventus Itu benar benar-benar merasa suka sejak awal penunjukkan Ancelotti Bagaikan manajer.

Mantan Coman pasti Pernah bekerja Serupa dengan Instruktur telah Memiliki julukan Don Carlo Itu. Factor itu berlangsung tepatnya kedua Coman dan Ancelotti Serupa-Serupa berada di peralatan golf kaya freeway asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

di di itu Instruktur berusia Fifty Seven tahun Itu membagikan kepercayaan kepada Coman untuk tampil primer kali di kelompok serius di usianya tetap menginjak keenam belas tahun.

“Sayyang benar suka kedua sayyang mendengarkan Ancelotti bisa menggantikan Guardiola. Sayyang mengenal dirinya kedua sayyang tetap berada di PSG dan sayyang Memiliki pengalaman indah bersamanya,” ujar Coman seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

“Dia Adalah Instruktur telah indah dan sosok telah keluar dari pintu stabil. Komunikasi Adalah beberaphal telah penting untuknya. Pintunya biasanya berani untuk siapa pun. Dia tak Pernah berbicara dengan nada berlebihan, dia Adalah pembukjalan sejati. Dia Dapat berurusan dengan semua jenis orang,” jelasnya.

(dns)