Cile Bisa Tantang Pemenang Piala eu 2016

By | June 30, 2016

Timnas Chile (Foto: Reuters)

Timnas Chile (Gambar: Reuters)

SANTIAGO – Cile Menjadi mimpi negatif di karier Lionel Messi. Mereka menguntungkan mengalahkan Argentina beberapa kali beruntun di final Copa America. Menguntungkan Alexis Sanchez dan kawan-kawan Itu rupanya mendapat pengakuan dari CONMEBOL.

Seperti diberitakan Goal, Jumat (1/ketujuh/2016), Presiden CONMEBOL, Alejandro Dominguez, telah membuat proposal dan mengaku telah mengirimkan proposal Itu ke UEFA. Dominguez juga Mengatakan bahwa isi dari proposal Itu yakni perjanjian pertandingan antara Cile dengan juara Piala eu 2016.

Benar, Cile dan siapa pun pemenang Piala eu 2016 pasti sudah punya dipastikan bertemu di gelaran Piala Konfederasi telah diselenggarakan di 2017 mendatang. bagaimanapun pertandingan persahabatan ini diciptakan untuk hiburan semata.

“Kita telah mendapatkan tanggapan positif dari UEFA mengenai pertandingan antara juara Copa America dengan juara Piala eu 2016,” ujar Dominguez seperti diberitakan Goal, Jumat (1/ketujuh/2016).

“apalagi kita bisa mempelajari sekali lagi mengenai tanggal,” tambah Dominguez.

Mantan pertandingan serupa Pernah berlangsung di 1985 dan 1993. di gelaran nanti, keduanya bisa memperebutkan Piala Artemio Franchi. Transitority itu gelaran bisa diadakan di Milan, Italia dan Argentina bisa berurusan dengan finalis Piala eu 2016 berbeda.

(fap)