Chelsea Terus menjadi Ngebet Keinginan untuk Dapatkan Morata

By | June 28, 2016

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Alvaro Morata (Gambar: Reuters)

LONDON – Meski pun sudah punya dipastikan bakal memikirkan kembali ke Real Madrid di musim Geothermal 2016, Alvaro Morata ternyata tetap Menjadi incaran serius untuk Chelsea. Peralatan golf asal London Barat Itu tetap keinginan untuk mendapatkan sang gamer.

Kekeuh-nya Chelsea mengincar Asterik tangan sang gamer didasari di ketertarikan Antonio Conte telah menilai jenis menikmati Morata tepat untuk Chelsea. Selain dari itu, menurunnya performa striker serius mereka, Diego Costa, Menjadi elemen lagi telah membuat Chelsea ngebet untuk mendapatkannya.

Seperti dimuat oleh Mirror, Rabu (Twenty Ninth/keenam/2016), benar pihak Madrid dengan tangan berani puas peralatan golf telah berniat untuk memboyong sang gamer di musim Geothermal ini. bagaimanapun, 1 syaratnya Adalah wajib membayar sesuai dengan biaya telah sudah punya memutuskan.

Madrid bersedia melepas sang gamer meski lebih moderen aja mendapatkannya memikirkan kembali di bursa transfer musim Geothermal 2016 ini. Biaya telah dipatok oleh Los Blancos Adalah Forty five juta pounds atau sekira Rp792 miliar.

Sejauh ini selain dari Chelsea, Arsenal juga meminati jasanya. Sang gamer belum panjang ini mengaku tak wajib membuktikan kualitasnya kepada Zinedine Zidane sebab Instruktur Madrid Itu dinilainya sudah punya mencari tahu kualitas tinggi telah dimilikinya.

(dns)