Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Willian

By | July 13, 2016

Willian Borges da Silva (Foto: Metro)

Willian Borges da Silva (Gambar: Metro)

LONDON – Seusai diisukan bakal hengkang di bursa transfer musim Geothermal ini, winger Chelsea Willian Borges da Silva terakhir memilih untuk memanjangkan kontraknya. Ia bakal membela Chelsea Sampai 2020.

Semenjak merekrut sang gamer dari Shakhtar Donetsk di 2013, gamer berambut kribo Itu pasti langsung Menjadi komponen penting kelompok. kebenaran kedua musim final Chelsea tampil negatif, Willian Menjadi komponen penting di perjalanan kelompok.

bagaimanapun ia Pernah dikaitkan bakal Bubut dari Stamford Bridge Futuristis Manchester United. di itu Willian digadang-gadang keinginan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, telah didepak oleh Chelsea ultimate tahun final.

“Sayyang benar suka Dapat memanjangkan kontrak bersama Chelsea. Ini Adalah impian telah Menjadi Fenomena Dapat memanjangkan kontrak untuk waktu empat tahun mendatang. Sayyang bisa coba bantuan kelompok memenangkan severa trofi,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (tigbelas/ketujuh/2016).

“Ini Adalah waktu telah keluar dari pintu stabil untuk sayyang bersama peralatan golf semenjak sayyang primer kali tersedia ketiga tahun final. Sayyang menguntungkan tingkat dan musim final sayyang Adalah terpilih Bagaikan gamer paling menarik Chelsea. Sayyang ingin Dapat terus menjadi berada di level paling menarik musim depan dan Dapat mendapatkan menguntungkan,” tambahnya.

(dns)