Chelsea Keluarkan Rp585 Miliar untuk Striker Belgia

By | June 29, 2016

Michy Batshuayi (Foto: AFP)

Michy Batshuayi (Gambar: AFP)

LONDON – Chelsea Berawal Dari penting Dinamis mendatangkan gamer lebih moderen di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017. Kabar terbaru menyebutkan, The Blues -julukan Chelsea- sudah punya disiapkan mengeluarkan dana untuk striker Timnas Belgia, Michy Batshuayi.

Diberitakan Goal, Kamis (ketigapuluh/keenam/2016), Instruktur lebih moderen Chelsea yakni Antonio Conte benar keinginan untuk mendatangkan Batshuayi ke Stamford Bridge. Conte puas pesepakbola berusia 22 tahun itu bisa tepat untuk mengisi lini serang timnya.

Ketertarikan Conte di Batshuayi rupanya disambut positif oleh administrasi London Biru. Pihak administrasi pun kabarnya sudah punya bertemu dengan tips pribadi dengan gamer berkebangsaan Belgia Itu.

Chelsea dirumorkan mengeluarkan mahar keempat puluh juga euro atau sekira Rp585 miliar untuk membeli Batshuayi dari klubnya Olympique Marseille. Saran Itu kabarnya telah disepakati oleh Marseille.

Batshuayi pun sudah punya setuju Berpindah ke Chelsea dengan kontrak kelima tahun. Rumornya, Pembertitahuan kepindahan mantan gamer Standard Liege itu bisa dilakukan pekan ini.

Batshuayi membela Marseille sejak musim 2014-2015. beberapa musim di Marseille, ia mencetak 33 gol di tujuh puluh delapan penampilan di semua kontes. peserta berpostur 182 sentimeter itu diri Anda di ini sedang di Prancis untuk Piala eu 2016 bersama Timnas Belgia.

(zan)