Chelsea Genjah Lepas Beknya ke Monchengladbach

By | July 29, 2016

Andreas Christensen (Foto: situs resmi Chelsea)

Andreas Christensen (Gambar: situs web resmi Chelsea)

MONCHENGLADBACH – Chelsea Memiliki surplus gamer telah mengisi lini belakang. di karenakan itu, kelompok arahan Antonio Conte ini bisa melepas Disorientasi 1 beknya di bursa transfer musim Geothermal ini. peserta bertahan telah dimaksud Adalah Andreas Christensen.

realitas, Christensen sudah punya memikat Disorientasi 1 kontestan Bundesliga yakni Borussia Monchengladbach. Sebagaimana dikabarkan Bild, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016), Monchengladbach sudah punya mengirim proposal transfer kepada The Blues telah bernilai 18 juta euro (Rp261 miliar).

Sejatinya Chelsea terus menjadi permintaan hanya bisa mempromosikan Christensen senilai 22 juta euro (Rp319 miliar). bagaimanapun begitu, kesepakatan dikenal sebagai-sebut Dapat terlaksana di batas tertentu puluh juta euro (Rp290 miliar) dengan syarat adanya klausul buy-back.

Christensen merapat ke Chelsea di 2014 dari Brondby dan lebih moderen ketiga kali tampil dengan kelompok senior Chelsea. di 2015-2016, gamer bertahan berusia puluh tahun Itu dipinjamkan ke Monchengladbach semusim penuh.

Penampilan Christensen terbilang impresif bersama Monchengladbach di musim Itu. di karenakan itu, kelompok besutan Andre Schubert ini tak bisa ragu mengeluarkan dana besar untuk seorang bek muda.

(pds)