Chambers Tak Sabar Berurusan dengan Didier Drogba

By | July 20, 2016

Calum Chambers ( Foto: AFP )

Calum Chambers ( Gambar: AFP )

LONDON – Bek Arsenal, Calum Chambers, mengaku benar tertarik dan Genjah siap pertandingan melawan legenda Chelsea, Didier Drogba, pekan depan. Arsenal bisa beruang tur pramusimnya di California di 28 Juli mendatang.

Striker berusia 38 tahun itu mendaftar di dengan peralatan golf Major League Soccer (MLS), Montreal Impact di musim 2015. Meski sudah punya tak muda sekali lagi, namun Insting mencetak gol tetap Inheren cepat di dirinya.

“Bisa Menjadi permainan telah baik, dimana sayyang Dapat melawan gamer berpengalaman sepertinya. Sayyang benar tak sabar untuk menikmati bersamanya. Dia biasanya mencetak gol, tips bermainnya transparan, kuat dan Memiliki kepribadian. Semua individu pasti menantikan untuk Genjah melawannya,” tutur Chambers, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016).

“Dia biasanya berada di lokasi telah aktual di mengeksekusi bola. Ia juga Dapat beroperasi finishing telah benar keluar dari pintu stabil. Ia Memiliki semumelalui paket telah membuatnya muncul benar kuat,” tambahnya.

(lsk)