Cech: Wenger Tepat Menjadi Kandidat Instruktur Timnas Inggris

By | July 8, 2016

Arsene Wenger ( Foto: AFP )

Arsene Wenger ( Gambar: AFP )

LONDON – Kiper Arsenal, Petr Cech, kata Arsene Wenger Memiliki pohon keluarga dan kualitas tinggi untuk Menjadi manajer Timnas Inggris menggantikan Roy Hodgson. Ia baik mendukung penuh, apabila Wenger mencalonkan diri Menjadi desainer Inggris berikutnya.

Mantan, Hodgson memilih untuk melepas jabatannya Bagaikan Instruktur The Three Lions Seusai kalah di berurusan dengan Islandia di Piala eu 2016. Sejak di itu mengidentifikasi Wenger mencuat Bagaikan pengganti Instruktur berusia enam puluh delapan tahun itu.

FA mengklaim bersedia siap Sampai kontrak Wenger dengan Arsenal berakhir di musim Geothermal mendatang. Meski demikian, Cech menilai Wenger bisa terus menjadi berkomitmen tak meninggalkan peralatan golf berjuluk Meriam London Itu.

“Transparan itu Adalah masalah untuk Arsene Wenger. Ia tepat Bagaikan Instruktur Inggris di karenakan telah melatih peralatan golf Inggris sejak panjang. Sudah punya pasti ia Memiliki pohon keluarga dan kualitas tinggi,” tutur Cech, sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016).

“Dia menyadari lingkungan, mentalitas, Asa dan cinta bertentangan dengan sepakbola Inggris. Ini merupakan keunggulan agresif telah ada di dirinya. Meski demikian, sayyang pikir dia bisa terus menjadi mengambil kesenangan dalam waktunya bersama Arsenal,” imbuhnya.

(lsk)