Cech Bertekad Bantu Arsenal Finis empat Besar Premier League 2016-2017

By | July 7, 2016

Petr Cech ( Foto: AFP )

Petr Cech ( Gambar: AFP )

LONDON – Kiper Arsenal, Petr Cech, kata bisa bantuan peralatan golf untuk meraih tingkat juara Premier League musim 2016-2017. Ia bertekad menjadikan kemenangan Itu prioritas di alasan kariernya musim depan.

The Gunners hanya memenangkan beberapa tingkat Piala FA di kesebelas tahun terakhir. bagaimanapun, sejumlah tahun belakangan ini, Arsenal biasanya menguntungkan finis di Letak empat besar di ajang Premier League.

Meski demikian, Cech ingin Dapat membuat penampilan telah lebih banyak baik sekali lagi musim depan. Ia menyediakan, sejumlah peralatan golf juga bisa beroperasi persaingan sengit dan menggelontorkan dana besar untuk membeli gamer lebih moderen di musim Geothermal ini.

“Kita benar kecewa di karenakan awalnya kita benar baik untuk menantang Sampai pertandingan terakhir. bagaimanapun, dengan finis di urutan kedua musim ini, kita benar puas melonjakkan performa kita musim depan,” tandas Cech, sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016).

“Kita tujuan menambah medali perak di musim depan. Namun kita mengharapkan tantangan besar musim depan, dan upaya finis di urutan empat besar memikirkan kembali,” tambahnya.

(lsk)