Carlos Tevez Tolak Sejumlah Peralatan golf Besar demi Corinthias

By | July 16, 2016

Carlos Tevez ( Foto: AFP )

Carlos Tevez ( Gambar: AFP )

BUENOS AIRES – Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City, Carlos Tevez, kabarnya pilih mendaftar di memikirkan kembali Futuristis peralatan golf Brasil, Corinthias. Ia baik menolak mentah-mentah beberapa peralatan golf Inggris telah membagikan saran untuk memikirkan kembali.

Pesepakbola berusia tigdetik tahun ini Berpindah Futuristis Boca Juniors di musim Geothermal final. Tevez menguntungkan mencetak kesembilan gol di 23 pertandingan bersama peralatan golf Argentina Itu.

Agen Tevez, Kia Joorabchian menegaskan, kliennya tak bisa memikirkan kembali Futuristis eu meski mendapat saran telah menggiurkan dari sejumlah peralatan golf-peralatan golf besar. Kabarnya Juventus dan Atletico Madrid upaya mengamankan jasa Tevez di musim 2016-2017.

“Kita hanya Dapat Mengatakan apabila Tevez telah Menjadi gamer resmi Corinthias Seusai menguntungkan beroperasi Asterik tangan kontrak,” ungkap Joorabchian, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016).

“Kita hanya membicarakan mengenai kesepakatan. Benar ada saran dari Juventus, Atletico Madrid, dan beberapa peralatan golf Inggris, namun Tevez lebih banyak pilih memikirkan kembali Futuristis peralatan golf Brasil,” tambahnya.

(lsk)