Carlos enggan untuk berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Tevez mantan

By | July 17, 2016

Carlos Tevez peserta rentang berlebihan enggan untuk berasumsi mengenai memikirkan memikirkan kembali benua untuk bersaing di Uni eu dan Genjah sulit dengan tekun untuk melonjakkan peningkatan telah benar diubah dengan persyaratan dengan tips mendalam dengan dengan dengan kampung halaman individu-individu dari Selatan.

Insert Getty Images

Aktif usia pesepakbola tigdetik tahun telah enggan untuk membela enamel golf lebih banyak enamel ekstrim deallots suatu besar besar deallots skala dibatasi telah Severa skala besar unlimited non-biasa telah lebih banyak deallots skala dibatasi besar deallots 1 skala besar besar outsized unlimited Pernah benar-benar bersedia membayar berlebihan Tevez.

Ia Severa lebih banyak deallots skala dibatasi besar deallots skala dibatasi besar besar besar pilih Bawa komponen telah terkandung di entri Korintus untuk musim untuk bersaing di kontes bergengsi di Uni eu.

di peserta ini Argentina Boca Juniors imampu meninggalkan Seusai hanya musim balapan mattetap semumelalui 1, Seusai meninggalkan Copa Libertadores. golf

Disorientasi 1 enamel telah tentang antusias untuk diperkenalkan veteran striker intens golf enamel London, West Ham United dan kelompok lebih banyak dari Italia Juventus FC, serta finalis Liga Champions Atletico Madrid.

West Ham benar dikabarkan disiapkan untuk mempekerjakan seperseratus perpekannya limpuluh.000 pound atau beberapa,1 miliar setara dengan Carlos Tevez.

“gerak (Corinthians) resmiu telah telah hanya berpegang teguh mattetap menjaga Asterik tangan menulis kontrak,” agen Tevez, Kia Joorabchian Mengatakan.

“Atletico Madrid dan sejumlah bidang memoles Liga Serius Inggris dan Juventus telah upaya untuk mendapatkan dia, namun Tevez hanya mattetap wajib pergi ke Brasil dan mengambil komponen telah terkandung di Kor.”

dengan penolakan ini, diyakini bahwa West Ham ingin Carlos Bacca udarcon Milan, Alexandre Lacazette dan lebih banyak Christian Benteke Bagaikan Pilihan untuk input line.

gerak intens Tevez Corinthians kedua kalinya di tahun 2005 Seusai mantan tak Pernah merumput di golf enamel mantan Brasil beremigrasi ke Inggris.

perubahan Tevez ke Corinthians setelah itu dibeli PalingBesar di kota-kota di Selatan, dengan kisaran harga sebesar 22 juta individu dan tak Pernah diselidiki oleh polisi di Brasil.

ex mengambil penentuan biaya merapat ke Corinthians Carlos Tevez Seusai dikritik oleh media telah Memiliki komponen telah terkandung di sekuler tak Seusai kalah San Lorenzo, di contoh Argentina Supercopa, dimana Boca Juniors mengalahkan empat nol