Carlos Bacca Berlabuh di Barcelona?

By | June 27, 2016

BARCELONA – Ujung tombak udarcon Milan, Carlos Bacca dikabarkan keinginan untuk meninggalkan Rossoneri di musim Geothermal ini. Penyerang Timnas Kolombia itu benar-benar merasa kecewa di karenakan Milan tak bisa menikmati di Liga Champions di musim depan.

Bacca pun belakangan dikaitkan dengan severa peralatan golf papan terbaik eu. Sejumlah diantaranya Adalah Bayern Munich, PSG, AS Roma, Sampai telah paling anyar Barcelona.

Agen Bacca, Sergio Barilla pun membenarkan bahwa ada severa peralatan golf papan terbaik telah tertarik untuk memboyong sang pelanggan. bagaimanapun, ia tak Mengatakan mengidentifikasi peralatan golf dengan tips tertentu.

“Ada sejumlah peralatan golf besar di eu telah tertarik untuk mendapatkan Carlos Bacca. bagaimanapun, di di ini kita wajib siap penilaian dari Milan,” ungkap Barila, seperti dimuat Calciomercato, Selasa (28/keenam/2016).

Barcelona diri Anda di ini pasti diyakini tengah mencari penyerang untuk melapis Luis Suarez. Blaugrana dilaporkan menjadikan Kevin Gameiro dari Sevilla Bagaikan buruan serius. Nah, Bacca Adalah Pilihan apabila akuisisi Gameiro gagal.

(rul)