Buruan Barcelona Genjah Tentukan Masa Depannya

By | July 29, 2016

Buruan Barcelona Genjah tentukan masa depannya. (Foto:Reuters/Ueslei Marcelino)

Buruan Barcelona Genjah tentukan masa depannya. (Gambar:Reuters/Ueslei Marcelino)

SAO PAULO – Barcelona tetap tekun dengan beroperasi pergerakan guna mendatangkan 1 sekali lagi gamer di bursa transfer musim Geothermal 2016. Disorientasi 1 gamer telah sudah punya panjang santer dikaitkan dengan Blaugrana –julukan Barcelona– Adalah penyerang Palmeiras, Gabriel Jesus.

Seusai panjang tak terdengan kabar, kali ini Jesus mengeluarkan siaran pers telah benar menakjubkan. peserta berpaspor Brasil Itu Mengatakan  dirinya bisa Genjah memutuskan masa depannya.

realitas, Jesus menegaskan bahwa transfer dirinya bisa Genjah rampung. bagaimanapun, gamer kesembilan belas tahun Itu tetap belum memberi komentar mengenai peralatan golf mana telah bisa ia bela di musim ini.

“Masa depan sayyang bisa Genjah memutuskan. Rumah tangga sayyang, rekan-rekan sayyang dan Palmeiras menyadari kemana sayyang bisa pergi, namun untuk di ini sayyang keinginan untuk sorotan untuk mendapat medali emas dengan kelompok nasional,” Ungkap Jesus, seperti dilansir dari Football Espana, Sabtu (ketigapuluh/ketujuh/2016).

“Kesepatakan bisa Genjah terjalin namun sayyang semata-mata sorotan di Olimpiade. Sebelumnya sayyang tersedia, sayyang sudah punya Pernah terlbat di pembicaraan, namun sayyang membiarkan pop dan agen sayyang telah mengurusnya. kita bisa Genjah menyadari penilaian sayyang,” transparan Jesus.

(rzs)