Buruan Barcelona Disarankan Gabung ke Real Madrid

By | July 8, 2016

Buruan Barcelona disarankan gabung Real Madrid. (Foto:AFP/Miguel Schincariol)

Buruan Barcelona disarankan gabung Real Madrid. (Gambar:AFP/Miguel Schincariol)

SAO PAULO – Disorientasi 1 peralatan golf besar La Liga, Barcelona, tekun dengan beroperasi pergerakan untuk mendatangkan penyerang Palmeiras, Gabriel Jesus, di bursa transfer musim Geothermal 2016. bagaimanapun mantan gamer Palmeiras, Ze Roberto, justru merekomendasikan Jesus mendaftar di dengan rival abadi El Barca, Real Madrid.

Ze Roberto benar-benar merasa Madrid merupakan lokasi telah lebih banyak tepat untuk Jesus. Sebab, peralatan golf telah bermarkas di Santiago Bernabeu Itu bisa membagikan servis telah baik untuk gamer muda jenis Jesus.

Terlebih sekali lagi di ini Madrid Memiliki trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Crisitano Ronaldo) di lini depan. di karenakan itu, Ze Roberto benar-benar merasa Jesus Dapat Berguru severa Bagaikan penyerang muda dari ketiga sosok gamer Itu.

“Sayyang pikir di ini Real Madrid Menjadi pilihan paling menarik, di karenakan dengan tips (Zidane) menikmati, dengan ketiga penyerang,” ujar Ze Roberto, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016).

“Gabriel Dapat menikmati di Letak mana pun di ‘BBC’. untuk sayyang, (Madrid) Adalah peralatan golf telah sempurna untuk Gabriel Jesus di karenakan ia Dapat Berguru dari ketiga gamer top Itu,” transparan Ze Roberto.

(fap)