Buru Striker, Mourinho Inginkan Bintang El Clasico ke MU

By | May 25, 2016

Buru Striker, Mourinho Inginkan Bintang El Clasico ke MU

Buru Striker, Mourinho Inginkan Bintang El Clasico ke MU

sketsaolahraga.com – Buru Striker, Mourinho Inginkan Bintang El Clasico ke MU – Jose Mourinho dikabarkan akan menduduki kursi Instruktur kepala Manchester United, Seusai pihak klub baru aja mengumumkan pemecatan manajer asal Belanda, Louis van Gaal.

Dan di ini laporan dari Independent menyatakan bahwa Mourinho ingin menandatangani 2 striker untuk memperkuat skuat Setan Merah. Disorientasi 1 striker itu disinyalir Yaitu striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang dikatakan akan Genjah bergabung dengan United dengan status agen bebas, Seusai kontraknya dengan PSG berakhir.

Sementara itu, 1 striker lainnya yang diinginkan Mourinho Yaitu pemain pencetak gol pertama Real Madrid di El Clasico kedua di musim ini, Karim Benzema.

Namun, United sepertinya bakal menghadapi beberapa hambatan untuk mendatangkannya ke Old Trafford, lantaran striker asal Prancis Itu kabarnya sedang di pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos. Selain itu, belum lama ini sang pemain sendiri juga telah membantah kabar yang menyatakan bahwa ia ingin meninggalkan Real Madrid untuk Berpindah ke Liga Premier Inggris.

Terimakasih Telah Mambaca : Buru Striker, Mourinho Inginkan Bintang El Clasico ke MU