Burnley Berikan Kemungkinan Youngster Kolombia Mendaftar di dengan Peralatan golf

By | July 11, 2016

Juan Pablo Gonzalez ( Foto: Elpais.com )

Juan Pablo Gonzalez ( Gambar: Elpais.com )

BURNLEY – Peralatan golf Premier League, Burnley, telah membagikan peluang kepada Juan Pablo Gonzalez Velasco untuk membuktikan keterampilan dan talenta telah dimilikinya kepada peralatan golf.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports, Selasa (dubelas/ketujuh/2016), pesepakbola muda telah mendaftar di dengan Timnas Kolombia U-ketujuh belas ini diberikan peluang mengikuti periode uji coba untuk diamati seberapa substansial bakat telah ia miliki untuk bantuan peralatan golf.

Mantan, gelandang serang berusia ketujuh belas tahun ini Pernah menikmati bersama peralatan golf Inggris, Brentford. Velasco juga Pernah dikaitkan kepindahannya dengan sejumlah peralatan golf besar Inggris di musim Geothermal ini.

Selain dari Burnley, Southampton, Fulham dan Chelsea kabarnya merupakan peralatan golf telah berniat mengamankan jasa gelandang muda itu. Manajer Burnley, Sean Dyche kata tak menutup mungkin apabila peralatan golf bisa membagikan kontrak untuk sang gelandang untuk memperkuat peralatan golf musim depan.

(lsk)