Buat Hashtag bantuan untuk Messi, Barcelona Dikritik Cepat Fans

By | July 10, 2016

Messi dan sang ayah di persidangan kasus pajaknya (Foto: AFP)

Messi dan sang pop di persidangan contoh pajaknya (Gambar: AFP)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sudah punya resmi dalam hal lain bersalah terkait kesulitan penggelapan pajak di Spanyol. Bagaikan peralatan golf telah dibelanya, Barca pun membagikan bantuan kepada Messi, Disorientasi satunya dengan membuat hashtag di Twitter.

Hashtag #WeAreAllLeoMessi atau Kita Semua Adalah Leo Messi dibuat Barca dengan alasan para fansnya Empati mendukung sang gamer. Alih-alih membagikan bantuan, fans Blaugrana -julukan Barca- justru membagikan kecaman.

Tak sentuhan fans mengritik dan marvel mengapa Barca mengeluarkan hashtag telah terkesan mendukung kesalahan Messi. Para fans Azulgrana enggan disamakan dengan Messi telah tak mau melaksanakan kewajibannya untuk membayar pajak.

Tak hanya itu, tak sentuhan dari mereka telah mengecam perbuatan La Pulga -julukan Messi. Pesepakbola berkebangsaan Argentina itu diminta untuk Genjah membayar pajaknya dan tak sekali lagi mengulang kesalahan telah Serupa di masa mendatang.

Berikut sejumlah tweet para fans Barcelona dan netizen (web citizen) di Di seluruh dunia telah mengecam hashtag #WeAreAllLeoMessi, seperti dimuat Goal, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016):

– @RalphTheWiseGuy: #WeAreAllLeoMessi tak, kita bukan! Bayar pajak kita dan jadilah individu telah bermartabat!! #WeAreNotLeoMessi

– @alex_verhaar: #WeAreAllLeoMessi Adalah kampanye terburuk telah ada di sejumlah tahun ini. Mengapa kita mendukung penggelapan pajak?

– @EdDeCesare: #WeAreAllLeoMessi hashtag Adalah kesalahan penghitungan Paling Besar sejak pengembalian pajak Messi.

– @MKaroumi: Sungguh, hashtag #WeAreAllLeoMessi Adalah factor telah benar bodoh. “Kita semua Adalah Leo Messi” = kita semua Adalah pelaku kriminal telah tak membayar pajak kita?

– @ZoeMarkham: Factor paling bodoh telah Pernah sayyang lihat seluruh ini. #WeAreAllLeoMessi

(zan)