Bristol City Menguntungkan Amankan Lee Tomlin dari Bournemouth

By | July 6, 2016

Lee Tomlin ( Foto: AFP )

Lee Tomlin ( Gambar: AFP )

BRISTOL – Peralatan golf Divisi Championship, Bristol City, telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan striker Bournemouth, Lee Tomlin. Kabarnya peralatan golf telah bermarkas di Ashton Gate Stadium itu telah menyegel sang penyerang dengan kontrak seluruh ketiga tahun.

peserta berusia 27 tahun Itu beruang tes medis dengan Bristol City di Selasa kelima Juli 2016 waktu setempat. Ia mengamankan Asterik tangan Sampai musim 2019. Bergabungnya Tomlin dengan Bristol City bukanlah primer kalinya. Mantan, ia telah mendaftar di dengan standing Bagaikan gamer pinjaman di paruh kedua musim final.

Ia menguntungkan mencetak keenam gol di 18 penampilan dengan peralatan golf, untuk bantuan Bristol keluar dari zona degradasi di papan klasemen Divisi Championship.

“Sayyang Berpikir kita telah menandatangani gamer paling mahir di rentang kejuaraan. Ia Memiliki bakat benar luar biasa untuk kita seluruh musim final. Tomlin biasanya membuat kalian tersenyum di berada di lokasi pendidikan,” tutur manajer Bristol, Lee Johnson, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016).

“Sederhana-mudahan ia Dapat menikmati sesuai dengan telah kita harapkan. ingin semumelalui pendukung Bristol Dapat puas Tomlin di Ashton Gate,” tambahnya.

(lsk)