Bolatiersatu: Riyad Mahrez menolak perpanjangan kontrak Leicester City

By | July 16, 2016

Leicester City benar disayangkan, Seusai N’golo Kante saatini mengubah [19459003!] Riyad Mahrez menolak untuk memperbaharui kontrak juara enamel golf Inggris. Dimana kalian pergi sekarang?

Insert Getty Images

Gelandang telah Empati membagikan Leicester City mencapai Letak Spotlight Inggris Premier League, Riyad Mahrez, berikut N; Golo Kante menolak untuk memperbaharui kontrak dengan rubah

Leicester City tulusmencoba untuk mengurangi gelandang bintang, belum yang dipilih untuk Menjadi PFA Player of the Year diperpanjang Seusai penampilan! Musim kemenangan ultimate dengan rubah.

bagaimanapun disayangkan untuk Claudio Ranieri, Mahrez ternyata lebih banyak ekstrim Severa Severa pilih untuk menolak puluh.000 usulan upah dari kedelapan pound per minggu dan wajib meninggalkan raja stadion listrik.

tertarik untuk diperkenalkan Arsenal dan Barcelona gelandang Aljazair ini. Mahrez mencetak ketujuh belas gol dengan ultimate musim Leicester City dan Empati menyumbangkan sebelas assist.

Informasi ini muncul mereka diperpanjang Seusai fakta telah primer masa Kante N’golo menolak perpanjangan kontrak dan Dapat Genjah berlangganan Chelsea dengan kesepakatan dari Twenty Ninth juta pound!