Bolatiersatu: Real Madrid Menguntungkan Pertandingan Andre Gomes

By | July 20, 2016

Bolatiersatu – Marca melaporkan bahwa juara eu Real Madrid telah menyelesaikan kesepakatan breaker Portugal gelandang André Gomes dari Valencia .

Insert Getty Images

peserta telah lebih banyak tua dari 22 tahun telah Menjadi disorientasi Adalah Disorientasi 1 merchandise terpanas di Di seluruh dunia meskipun semumelalui faktbahwa faktbahwa telah Memiliki musim telah semata-mata-benar spektakuler musim, dengan Barcelona, ​​Juventus, Manchester United, Chelsea dan PSG semua tertarik di jasanya.

kebenaran di Euro 2016 di Portugal Menjadi pahlawan Uni eu dengan mengalahkan Perancis, André Gomes kawasan bisnis nomor bukan pencampuran gamer kunci di keberhasilan Selecao dan telah beberapa kali lipat mengecewakan mereka .

bagaimanapun, laporan untuk tanggal festival bahwa Real Madrid Memiliki perjanjian mencapau dengan Valencia, dan switch Dapat Genjah selesai di sejumlah hari.

Che memasang bandrol sayang senilai € kelima juta untuk keenam puluh Andre Gomes, namun Whites hanya mattetap menawarkan € kelimpuluh juta Bagaikan pemukiman primer, Pilihan Bias transitority tepat kelima juta € Sampai sepuluh juta € kemungkinan besar berdasarkan di rentang insentif terkait dengan efisiensi peserta di Santiago Bernabeau.

Valencia rajin dengan semakin meningkat hasil aktual diubah dengan ultimate telah menyedihkan bahwmereka penjualan ultimate namun tak benar-dengan tips Keseluruh, sesuai biaya Memiliki mitra bahwmereka. kalian benar-benar Dapat pilih akantetapi kelimpuluh juta Andre Gomes terlalu mahal.

Dengan mendaftar di bintang muda Portugal dari Valencia ini, maka kalian Dapat memastikan bahwa Real Madrid Dapat menghentikan upaya di mendapatkan Asterik tangan bahwmereka gelandang Juventus Paul Pogba.

di factor ini, Central Manchester United di kuda ras menargetkan hanya mendapatkan jasa mantan peserta bahwmereka itu.

dari Valencia enamel berlangganan kursus di Portugal, Benfica, Andre Gomes telah mencetak ketujuh gol di 63 penampilan Liga.