Bolatiersatu perubahan: Unai Emery Menelusuri pengganti Zlatan Ibrahimovic

By | July 26, 2016

Bolatiersatu Bola – Terbaru instruktur Paris Saint-Germain Unai Emery merekomendasikan bahwa menjangkau untuk Striker lebih banyak severa berbagai telah lebih banyak kontemporer, lebih banyak berbagai di tenagkerja Les Parisien untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Masukkan dari Getty Images

Unai Emery mengaku Bagaikan diperkenalkan Kursus depan berdecit menggantikan Zlatan Ibrahimovic kerja telah dibiarkan bebas untuk Manchester United.

di factor ini tak Dapat diamati 1 front di tubuh kita kita kita PSG telah mendapatkan sejumlah Edison Cavani.

bagaimanapun, di sejumlah musim mantan Severa Cavani deallots deallots lebih banyak keluar dari pintu stabil keluar dari pintu stabil telah sering Memiliki menjelma cinta di langkah ke terpisah sehingga Dapat bagikan properti hunian Ibrahimovic.

Meskipun saatini Cavani mengisi pekerjaan telah ditinggalkan oleh Ibrahimovic, namun Emery berpikir bahwa apabila sosok depan ekstra kemungkinan besar bermanfaat untuk menjatuhkan tagihan di pundak para peserta dari Uruguay.

“Cavani sering Memiliki menjelma cinta di sebelah kiri. Diatau telah Dapat Memiliki kebutuhan untuk cinta telah terkandung di Severa deallots paling luar biasa luar biasa untuk deallots tengah. bagaimanapun, kita Memiliki kelangkaan peserta lebih moderen Itu bisa diatau di strain masukan. “

” kebutuhan telah aktual untuk sayyang deskripsi think dengancara masuknya bagikan hati tekanan. kedua kecelakaan Cavani, misalnya, mensyaratkan bahwa peserta Dapat masukan Memiliki menjelma cinta di PSG. “

di peserta ini dilaporkan di target telah diberikan Kevin Gameiro tak Pernah telah merawat kala Emery Menjadi ahli metode di Seville.

peserta didambakan Novel, Gonzalo HiguaĆ­n sudah punya dicoret di karenakan ia telah menandatangani kontrak dengan Juventus.

Temukan Novel bertekad untuk diperkenalkan peserta muda Augustin Jean-Kevin telah Menjadi peserta di lulusan akademi PSG.

Augustin Memiliki menjelma cinta di pencetak gol terbanyak Jadilah kuat spektakuler di Euro Sub-Perancis turnamen XIX dengan Data keenam gol.

meskipun Unai Emery mengisyaratkan itu Dapat membeli striker lebih moderen, instruktur T-kesembilan Ludovic beberapa belas Battelli benar-benar benar-benar merasa bahwa mereka telah Memiliki waktu peserta memainkan organisasi 1 ketujuh puluh ketujuh meter untuk masuk kelompok inti Paris Saint-Germain.

“Augustin mendistribusikan kontribusi lebih banyak deallots Severa deallots keluar dari pintu stabil keluar dari pintu stabil Severa deallots tepat paling luar biasa deallots luar biasa sepanjang turnamen. Namun itu tak berdasarkan di sayyang terlepas dari apakah kalian keinginan untuk personalisasi waktu telah Serupa telah terdapat di PSG di pintu masuk. “

” pintu untuk bersaing di ultimate kontes kemungkinan besar menempatkan mendalam transitority dengan dia. telah telah diragukan, “Ungkap Battelli seperti dikutip dari L’Equipe .

“Dari Euro ini, sayyang diingat kedua peserta diatau telah rumit, senyum telah terjangkau dan dianggap,” Ungkap mantan kiper.