Bolatiersatu: Nani Dapat mengambil kesenangan dalam di Spanyol masuk stasiun

By | June 28, 2016

Seusai petualangan di Turki semumelalui musim 1, striker Portugal, Nani, kemungkinan besar genjah berlabuh Liga Seusai selesai membela kelompok di eu Piala Euro 2016 .

Masukkan dari Getty Images

di kalian Fertile kuno Nani di personil asal Turki Ferebahce Seusai musim belanja Manchester United Geothermal bumi tahun final.

bagaimanapun, berurutan permainan telah menguntungkan di Euro 2016 dengan Portugal untuk membuat peserta telah Memiliki rekor beberapa puluh gol untuk kelompok nasional memantul berlebihan dan dicari oleh golf enamel enamel Uni eu.

Disorientasi 1 golf enamel telah tertarik Nani bidang Unik kuku Spanyol, Valencia CF telah saatini beroperasi reorganisasi Seusai konferensi Memiliki musim tak sekuler di bawah Instruktur Gary Neville.

keselamatan Disampaikan oleh presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim di suatu wawancara.

“Nani Dapat mengambil kesenangan dalam di ultimate musim Valencia” Ungkap Yildirim di AMK olahraga.

Diperkirakan peserta lahir di Cape Verde Dapat BerawalDari ex beralih ketigapuluh Juni klausa kedua pemutusan kontrak telah pengaturan tua terus menjadi kedelapan, € kelima.000.000 menulis.

Dapat akantetapi untuk saatini belum ada konfirmasi atau persetujuan bidang enamel telah dimiliki penguasaha Peter Lim Adalah Singapura.

meminta

Kala, kemajuan diri jugAnda Nani tak mengirimkan ekstrim sehubungan dengan tindakan dirinya di karenakan set Itu untuk sorotan untuk pemilihan Portugal.

Seleccao kemungkinan besar dari perempat final melawan Polandia dimulai di Jumat (1 / VII) setelah itu kedua Nani tulusDapat diturunkan dari Fernando Santos.

“% seperseratus sayyang dari sorotan ke Portugal,” Ungkap pria berusia Twenty Ninth tahun ini.

“sayyang bisa tampaknya hanya suka berbicara mengenai turnamen ini di karenakan kita Memiliki alasan Menjadi berlebihan. Sayyang tak percakapan mengenai masuknya masa depan sayyang,” tambahnya.

Valencia CF ini sedang membangun era perjanjian agunan Peter Lim telah dalam hal lain di musim terakhir kemarin.

Pako Ayestaran menjabat serta Los Che instruktur kepala Seusai Nuno mantan diarsiteki setelahitu Esperito Santo dan Gary Neville.