Bolatiersatu mengubah: RESMI! Eredivisie pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur Mendaftar di

By | July 13, 2016

Tottenham Hotspur telah memastikan penandatanganan penyerang Vicente Janssen dari AZ Alkmaar biaya belum disampaikan.

Ia Insert Getty Images

Dapat akantetapi Transfermarkt melaporkan bahwa Spurs AZ Alkmaar penyerang mengakibatkan biaya beralih sekitar 22,1 juta .

pencetak gol terbanyak musim final di Eredivisie dengan 27 gol ia telah menandatangani kontrak terjadi seluruh empat tahun dengan kelompok Mauricio Pochettino ini.

peserta berusia 22 tahun, telah ditandatangani dengan telah paling kontemporer terakhir AZ Alkmaar Almere City di tahun 2015 biaya switch lebih moderen aja jam tangan € 500.000.

tak dibatasi Eredivisie Seusai Janssen tertarik tigdetik gol menguntungkan di ketujuh penampilan ketiga puluh empat Almere City FC.

“kita keinginan untuk menekankan penandatanganan AZ Alkmaar Vincent Janssen,” tulis petugas kit pengetahuan lapangan, Selasa (dubelas / VII).

“striker telah menandatangani kontrak dengan lapangan Sampai 2020.”

berbicara kepada situs web resmi internet AZ, Janssen Katakanlah, “sayyang benar-benar suka sayyang Dapat membuat langkah ini untuk Tottenham Hotspur.”

“sayyang Bagaikan kesepakatan terakhir bidang kit. Sayyang cinta sejati dengan perjanjian ini dan bergegas keluar golf kit. sayyang bahwa perjanjian Unik telah benar-benar kedua ketiga (Spurs, Alkmaar, dan Janssen). “

” sayyang tersisa di sepak bola field lebih banyak ekstrim Severa Severa suatu ini Adalah benar menyenangkan dan kemungkinan besar mengambil Informasi di Champions komponen. sayyang Memiliki musim telah paling menarik perhatian di Biologi sayyang dengan AZ sepak bola. terserah individu-individu dari individu-individu Unik telah tertentu telah telah telah bekerja dengan dengancara Unik sayyang. hanya jam sayyang Dapat diamati di di sayyang pikir memikirkan memikirkan kembali di Alkmaar dengan emosi positif. “

Janssen dinobatkan dengan tips telah Serupa bahwa para peserta muda paling menarik perhatian di Eredivisie di 2015-XVI musim penampilan, Seusai hukuman AZ klasifikasi Liga Europa.

diatau Memiliki ketiga gol di kelima penampilan untuk timnas senior Belanda, mengandung kemenangan di pertandingan persahabatan sejumlah-1 Adalah suatu pemikiran menyenangkan Inggris di Wembley di bulan Maret.