Bolatiersatu mengubah: Rebut bek Mourinho Juventus didambakan Guardiola

By | July 21, 2016

siap

Masukkan dari Getty Images

Bolatiersatu bola – Asterik tangan Geothermal Manchester United Empati bek veteran Italia Leonardo Bonucci mencari. Para peserta Twenty Ninth tahun ini dipimpin oleh mantan Kota Manchester dan Chelsea.

MU instruktur, Jose Mourinho, telah diakui Bagaikan disk telah Genjah untuk diperkenalkan bek tengah terkemuka secepat 1 Genjah menyebar untuk memperkuat pertahanan ungu muda Setan. Dilansir ESPN, Mourinho menilai Bonucci Serupa seperti sosok sentral pertahanan telah benar untuk memuaskan persyaratan tenaga kerja.

Penampilan Bonucci telah memikat dengan Juventus di sejumlah musim final dan kelompok nasional Italia untuk pengejaran memancing FIFA eu 2016 Mourinho, dan juga instruktur Kota Josep Guardiola untuk pencampuran judul peserta tahun itu di inventarisasi beberapa puluh kesembilan bahwmereka mengubah alasan di stasiun Geothermal bumi ini.

untuk penyedia Bonucci, MU menyediakan dikabarkan menyiapkan proposal keenam puluh juta euro atau sekitar Rp 850 miliar. Proposal MU keguguran tak berniat untuk diperkenalkan Juve bintang tunggal, Paul Pogba.

Masuknya transparansi MU Menjadi ancaman penting untuk Manchester City sudah punya Severa bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat masa final menargetkan peserta. Instruktur kota, Josep Guardiola, mantan dikabarkan tak menentang mengucurkan mendapatkan kelimpuluh juta poundsterling, atau sekitar Rp 860 juta untuk Leonardo Bonucci.

Guardiola diamati Bonucci Bagaikan sosok telah Memiliki tips penting untuk memasuki musim menikmati. diatau ia mengambil meninggalkan Bagaikan bek Bonucci di jantung ketekunan diberikan kapten Vincent Kompany sering Memiliki kesulitan dengan bentuk mereka.

Sesuai Kota dilaporkan Memiliki Berani Bianocnerri di komunikasi dengan sepasang hari terakhir. Juventus dan Juventus bek muncul tak bisa melepas semumelalui Di seluruh dunia dengan hukuman Azzurri di bawah £ kelimpuluh juta.