Bolatiersatu: Juventus dan Chelsea Ungkap Juan Cuadrado dan Nemanja Matic

By | July 6, 2016

Juventus dan Chelsea sedang di pembicaraan dengan efisiensi saklar Juan Cuadrado memikirkan saran memikirkan kembali ke Juventus stadion, seperti telah telah dilaporkan oleh Sky Italia telah aktual .

Masukkan dari Getty Images

-tua ultimate musim 28 lewat pinjaman Juve, Seusai gagal untuk membuat dampak merekomendasikan di Stamford Bridge sejak ia membawa ke hukuman switch 26 juta pound dari Fiorentina di bulan Februari 2015.

Juan Cuadrado musim final telah pinjaman benar menguntungkan di Juventus dengan golf enamel menguntungkan membagikan double winners musim ini dicapai Turin.

Dan gelandang kelompok nasional Kolombia juga Mengatakan bahwa Bagaikan tekun dengan Juventus dan enamel golf lebih banyak seperti Lapangan mempermanenkan. Juventus telah menawarkan 1.ketujuh juta pound per perjanjian pinjaman diperpanjang tahun semumelalui Genjah Genjah Bagaikan pemukiman kuno dari kesembilan belas juta pound untuk mempermanenkan Juan Cuadrado.

Tag Lapangan jugAnda telah Serupa sesuai dupuluh saham organisasi senilai kelima juta euro seperti telah sudah punya dilansir Transfermarkt.

Chelsea tampaknya musim ini tak Dapat terjadi Lapangan mengingat kembali terbaru instruktur rilis bahwmereka, Antonio Conte, untuk enamel sq. mulus di lapangan untuk musim depan.

Juventus baik sudah punya menguntungkan berbicara denagn Chelsea untuk diperkenalkan gelandang Nemanja Matic, akantetapi pasokan surga melaporkan bahwa Conte lebih banyak lebih tahan lama Genjah untuk melembutkan gelandang Serbia itu di Stamford Bridge musim entri.

Juan Cuadrado Profesional mencetak empat gol di 28 penampilan di Serie A ultimate musim Juventus.

transitority mantan peralatan golf Fiorentina, adil lebih banyak cepat dilaporkan memulangkan peserta dengan mengidentifikasi seluruh Juan Guillermo Cuadrado Bello itu.

transitority di Chelsea, kelimbelas sq. substansial lebih banyak kontemporer telah dipercaya tampil di permainan di rentang acara dengan hanya mengeams mattetap 1 assist.