Bolatiersatu: Juventus berasumsi Buru saham selamat Chelsea gelandang

By | July 6, 2016

Juventus bersedia membangun minat di mengambil gelandang kemungkinan besar milik bahwmereka Chelsea Nemanja Matic , Bagaikan nomor klaim media di Italia.

Masukkan dari Getty Images

Pertanyaan gelandang Serbia di semumelalui Di seluruh dunia tengah saatini juga oleh mantan Instruktur Jose Mourinho Empati untuk menandatangani dengan Manchester United. kita Dapat akantetapi dengan instruktur dari Portugal itu di mengejar Paul Pogba Bagaikan prioritas, alternatif Juventus memimpin Matic bervariasi sesegera bervariasi berbagai sesegera bervariasi berbagai secepat bervariasi secepat aktual .

Juventus Dapat bersiap-siap Matic Bagaikan mungkin kedua Paul Pogba benar-benar benar-benar Berpindah ke Real Madrid atau Manchester United. Juventus disiapkan untuk Membuka Matic rajin untuk mengubah dengan tips offline Pogba.

ya

Chelsea dengan Genjah menarik perhatian jugAnda lebih tahan lama Bertekunlah Pengunjung situs peserta ternyata berusia 27 tahun telah menanggung musim main dengan Antonio Conte. Nemanja Matic auto jugAnda benar antusias menyambut dengan instruktur terbaru bersama lebih banyak kontemporer, Antonio Conte ..

sesuai Sportitalia , juara Serie A rata saatini berasumsi memikirkan kembali memikirkan memikirkan kembali bunga bahwmereka di Matic dan Dapat Tracing mengenali terlepas dari apakah bahwmereka tak Dapat melanjutkan dengan kesepakatan dari saklar kedua Conte resmi mengambil di Stamford Bridge.

Nemanja Matic diperkenalkan Chelsea dari Benfica di Januari 2014 final dengan biaya senilai € kelima.000.000 dupuluh Seusai ketiga tahun mantan bahwmereka Memiliki iklan Matic untuk Benfica dengan biaya hanya kelima juta euro.

semumelalui karir Blues peserta telah berusia 27 tahun telah tampaknya maksimal 114 permainan di rentang acara dengan skor kelima gol dan sebelas assist.

Matic juga menguntungkan untuk menyajikan serangkaian trofi Premier 1 trofi FA Cup, Liga dan trofi Piala Carling primer.

Kontrak Matic di West London kemungkinan besar berakhir Sampai 2019 dan Chelsea Dapat menuntut senilai minimal 18 juta pound untuk setiap bertentangan menarik perhatian untuk gelandang bertahan bahwmereka.