Bolatiersatu: Jauhkan Mourinho ketiga peserta telah paling up to date Van Gaal

By | July 15, 2016

Masukkan dari Getty Images

membuat bola – 1 dari 1 rumor dari daerah bebas di kendala Manchester United BerawalDari. peserta Memiliki primer diakui bisa dihilangkan oleh Jose Mourinho seperti telah diiklankan, itu lebih tahan lama untuk Genjah dipertahankan oleh manajernya.

ada ketiga peserta biasanya dikabarkan Masuh Dibeli MU di trade untuk Geothermal bumi beralih musim ini. bahwmereka Unik Daley Blind, Marouane Fellaini dan Juan jam tangan. By the way Unik ketiga stabil atau sebagian besar peserta Sampai di mantan manajer Louis Van Gaal.

buta hakim diakui Bagaikan penjualan menandatangani inventarisasi peserta, di karenakan Mourinho menganggap tak memadai Andal untuk mengambil komponen telah terkandung di pertahanan. Transitority ia berasumsi lambat dan anemia mendapatkan situs web di hati penggemar Setan ungu Fellaini.

Jam Juan sudah punya telah belum rahasiteknik Genjah Bagaikan anemia permainan umum Memiliki paling untuk tanggal manajer. diamati dinilainya kemungkinan besar dipanggil untuk mendukung pertahanan. Berikut kinerja penting telah Mourinho menonton dibuang oleh Chelsea di Januari 2014 ultimate.

namun semua masalah itu menyimpang dari pengetahuan telah benar. seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14 / VII), Jose Mourinho Genjah lebih tahan lama untuk wajib meminimalkan ketiga peserta di input skuad Setan musim ungu.

Fellaini Mourinho terbaru di karenakan vitalitas tubuh. Manajer memerlukan sejumlah gelandang Memiliki Andal dan ngotot seperti ini di skuadnya. Gelandang umum biasanya Andal telah diperkenalkan Mourinho di peralatan rumah properti golf-tertentu ex Claude Makelele, Sami Khedira, dan Nemanja Matic.

buta juga kemungkinan besar diberikan mungkin untuk menguji kinerja dari mereka masukan musim paling menarik. hanya menonton peserta Belanda menulis ini tak Dapat dipasang Hanya Bagaikan tengah pertahanan di di Van Gaal. Pengaturan ini tak benar bahagia Blind. setelah itu, peserta Dapat dikembalikan ke desain nyata Bagaikan bek kiri atau gelandang.

Sejauh Mourinho telah diperkenalkan ketiga peserta dan lebih banyak kontemporer di bek Old Trafford Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan. 1 peserta Genjah Bagaikan makhluk Unik, dikejar kedatangannya Paul Pogba dari Juventus.