Bolatiersatu bola: Pep Guardiola memainkan Vincent Kompany tetap Dapat

By | July 27, 2016

Bolatiersatu Liga – Manajer Manchester City Pep Guardiola Masalah diatau Dapat tak mengambil Disorientasi dengan Vincent Kompany di karenakan terus menjadi di tahap pemulihan kecelakaan.

Masukkan dari Getty Images

hanykarena kecelakaan, kapten kota dan di sekitar Di seluruh dunia Belgia Memiliki Severa Dehidrasi pertandingan dengan ultimate Manchester City musim ini dan dampak di kinerja warga telah lulus hanya mattetap urutan keempat di klasemen ultimate musim liga benar-benar Geothermal English final.

Kompany tak ada kebutuhan untuk membela negaranya di final Euro 2016 di Prancis Bagaikan pedesaan menyeberang ke perempatfinal mantan Wales dihentikan.

Dan Kompany diragukan kemungkinan besar Dapat tampaknya di pertandingan celah Liga Premier Manchester City ke Sunderland di Agustus 2016 13 untuk tersedia.

terus menjadi Menjadi instruktur Pep Guardiola menegaskan dia tak bisa terburu-buru untuk menetapkan munculnya memikirkan kembali untuk memutar memikirkan kembali tengah dan hanya mattetap Dapat menikmati diatau di karenakan itu telah Memiliki 1 centesimal laptop tepat secepat 1 Genjah diperpanjang.

“Memiliki kebutuhan telah paling intens untuk mencapai Vincent dirinya berasumsi memikirkan memikirkan kembali perubahan mattetap aja,” Ungkap Guardiola di konferensi pers.

“Disorientasi 1 elemen telah berlangsung dengan Kompany sejumlah tahun terakhir telah Menjadi aktual real-time, lebih banyak tahan panjang untuk diatau dia dan kru. Sudah punya kebutuhan untuk menyajikan tak diatau disediakan pemikiran memikirkan memikirkan kembali, akantetapi hanya mattetap pulih. “

” kedua diatau disiapkan di waktunya untuk pertandingan melawan Sunderland, maka Dapat hanya mattetap. “

” kita seperti diatau itu kita Dapat mengambil kesenangan dalam dengancara mewah terkadang-terkadang, terkadang-terkadang secepat 1 Genjah mereka diperpanjang dan Dapat berlatih setiap hari. setelahitu diamati kemungkinan besar penampilan Kompany paling menarik perhatian Genjah Genjah Bagaikan Disorientasi 1 meluas. “

“diatau kita keinginan untuk menguntungkan klub kesehatan. tulisnya. Memiliki kebutuhan Paling Besar untuk intens baik dokter dan fisioterapis Mengatakan diatau telah telah membagikan Agresi Genjah seperti 1 Genjah diperpanjang dan sudah punya bersiap-disiapkan untuk mengambil kesenangan dalam.