Bolatiersatu! Bek John Stones Genjah Menjadi Di seluruh dunia telah paling mahal!

By | July 13, 2016

John Stones , apabila semua berjalan seperti telah direncanakan, tak diperpanjang sesegera kemungkinan besar Ser lebih banyak mahal bek Di seluruh dunia Seusai menyediakan beberapa puluh juta pound telah dikirim ke Everton !

Insert Getty Images

Pep Guardiola, Memiliki dengancara resmi BerawalDari bekerja Serupa dengan Instruktur Manchester City di 1 Juli, peserta primer telah mengakibatkan masuknya Spanyol, Nolito dan gelandang Jerman Ilkay Gundogan di trade untuk Geothermal bumi beralih musim ini.

Guardiola sekarang di ambang kesepakatan untuk kemungkinan besar diperkenalkan bek tengah Everton John Stones, Bagaikan saklar 1 Adalah tipe Lingkungan intens tengah ketiga untuk kelompok kita.

Manchester City telah beroperasi berbicardengan dengan Everton di kesepakatan untuk mendatangkan bek 22 tahun dan Ronald Koeman manajernya lebih banyak berbagai untuk saat ini di bentuk lebih banyak lanjut mengenai ini pangsa tim kontemporer kebebasan batu untuk mengubah Etihad stadion Merseyside.

saatini enamel golf baik untuk mencapai kesepakatan Genjah kemungkinan besar membuat John Stones Serupa seperti bek telah paling mahal di Di seluruh dunia.

David Luiz, di kenyataannya bersenjatakan sulit itu meninggalkan Chelsea ke Paris Saint-German dengan semua rasa enak badan kelimpuluh beralih juta pound di 2014, akantetapi Kota saatini disiapkan untuk melebihi jumlah telah batu memastikan Asterik tangan, diperkirakan sekitar beberapa puluh ketiga juta pound keberuntungan!

batu, dan Memiliki sepuluh caps bersama Inggris akantetapi gagal mengantarkamn memimpin timnya di Euro 2016, kita wajib berlangganan ke Chelsea Geothermal bumi ultimate musim, namun tips Jose Mourinho disesuaikan.

Chelsea proposal ketiga dengan batu ditarik ke rilis terakhir dan pengejaran bahwmereka bahwmereka rendah Seusai kepergian Mourinho.

Mourinho, sekarang bertanggung akuntabel Serupa seperti manajer Manchester United, telah dikaitkan dengan proposal untuk melemparkan batu di Old Trafford. bagaimanapun Stones yang dipilih untuk Menjadi murid dari Pep Guardiola di Kota -. Dan rupanya minggu ini telah kemungkinan besar diberlakukan Bagaikan peserta lebih moderen Manchester City