Bola tips: The Official Brasil skuad kelompok nasional di Olimpiade 2016

By | July 15, 2016

Insert Getty Images

kiat bola – Konfederasi Sepak bola Brasil (CBF) telah menerbitkan pilih 18 peserta telah memperkuat kelompok nasional Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro di 2016. kelompok nasional dibesut instruktur Micale Rogerio.

dari 18 peserta telah ada batas tertentu ketiga sudah punya Genjah terkenal 1 telinga sesegera luas di penggila sepakbola Di seluruh dunia. Kegiganya intens Neymar (Barcelona), Rafael Alcantara (Barcelona), dan Felipe Anderson (Lazio).

Neymar pencampuran kategori peserta atau overaged Periksa diperingati 23 tahun telah diizinkan untuk menawarkan ke Olimpiade. Untuk diketahui, cabang sepak bola Olimpiade diri Anda mattetap diadopsi oleh U-23 peserta. bisa akantetapi setiap pedesaan peserta diizinkan untuk memakai ketiga peserta rentang berlebihan atau usia diperingati 23 tahun.

terlepas dari Neyman ketiga peserta rentang berlebihan telah memperkuat Brasil intens kipet Fernando Prass (38 tahun) telah mengambil komponen telah terkandung di bidang enamel Palmeiras dan Renato Augusto (28 tahun), peserta enamel Beijing Guoan golf. Pengaturan ini menggantikan bintang Renato Douglas Costa Bayern Munich telah tak kemungkinan besar di karenakan kecelakaan Empati.

Brasil Menjadi tuan properti Olimpiade di 2016 properti ini telah dimungkinkan di beberapa puluh kelima Agustus. Unik untuk bercabang sepak bola dari offevolved Severa lucu lucu intens di awal bulan ketiga Agustus.

Neymar CS Dapat melakoni komponen serius dari Grup A dengan pendekatan Afrika Selatan di Brasilia, Kamis (empat / kedelapan / 2016). terlepas dari Brasil dan Afrika Selatan, untuk mendaftar di tim A berikutnya telah kuat di Irak dan Denmark.

Serupa seperti properti tuan properti, memimpin Brazil memenangkan medali emas. Sepanjang sejarah Olimpiade di Brasil maslalu tak Pernah memenangkan emas sepakbola. Mencapai bahwmereka paling diinginkan di Olimpiade dibatasi di lokasi kedua di edisi 1984, 1988 dan 2012.

menyediakan peserta Brasil di Olimpiade 2016

Kiper: Fernando Prass (Palmeiras), Uilson (Atletico MG)

Pertahanan: Marquinhos (Paris Saint-Germain), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Luan (Vasco), Willian (International) Douglas Santos (Atletico MG), Zeca (Santos)

Medium: Wallace (Gremio), Rodrigo Dourado (International), Thiago Maia (Santos), Rafael Alcantara (Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan) Felipe Anderson (Lazio)

penyerang: Neymar (Barcelona), Gabriel (Santos), Gabriel Yesus (Palmeiras), Luan (Gremio)

.