Bola tips: Pengorbanan Messi istirahat Barcelona, ​​Demi

By | July 24, 2016

Masukkan dari Getty Images

kiat bola – Meskipun diberikan waktu istirahat tambahan, Lionel Messi tak memanfaatkannya. Bintang Barcelona Adalah hakim berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke klubnya lebih banyak menyenangkan Severa menyenangkan Berawal Dari mengikuti pramusim.

hakim Argentina entri astro di inventarisasi peserta telah diumumkan oleh Barcelona untuk mengikuti pemusatan pramusim olahraga di Inggris setiap minggu di pintu masuk.

beberapa puluh kesembilan peserta tahun itu, mantan sudah punya meramalkan bahwa Dapat absen di fasilitas olahraga selang St George Park. di karenakan diberikan waktu ekstra off oleh kursus enamel, Seusai tampil di Copa America dengan Argentina Centenario.

bagaimanapun, La Pulga rupanya tak keinginan untuk menjaga istirahat sebuah diperpanjang. rincian pendekatan untuk situs web web web resmi enamel golf, Mengatakan Barcelona, ​​Messi telah Menjadi liburannya penurunan jujur, secepat paling lucu, lucu Severa kemungkinan besar, 1 ekstrim dengan Lingkungan berlangganan dengan timnya, bersama dengan kapten kelompok nasional Turki, Arda Turan.

“bintang Argentina kemungkinan besar berasumsi memikirkan memikirkan kembali Genjah istirahat, dipasangkan Arda Turan, kita Dapat berlangganan ke grup di pramusim,” rincian Barca di petugas Web halaman internetnya.

selain dari Messi dan Arda Turan, peserta personil telah penting Dapat dibiarkan ke Inggris untuk membela preseason pertandingan antara Unik Jordi Masip, Luis Suarez, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu Denis Suarez, Sergi Samper, Cristian Tello dan Martin Montoya. Transitority peserta Spanyol Memiliki Piala ECU Empati 2016, ditugaskan Agresi sulit Genjah.