bola rekomendasi: Andres Iniesta dan Lionel Messi Batal ke Turki

By | July 17, 2016

Insert Getty Images

kiat bola

– Andres Iniesta dan Lionel Messi dikabarkan keinginan untuk membatalkan rencana kunjungan ke Turki. Kabar ini langsung membuat kecemasan diri Anda di kalangan penggemar La Pulga.

jumlah peserta andalan benteng Barcelona, ​​Andres Iniesta dan Lionel Messi, telah benar-benar telah dilaporkan dibatalkan mengunjungi Turki Seusai pedesaan itu dilanda kudeta militer dan krisis.

Seperti telah diketahui mantan dan, Messi dan Iniesta diri Anda jugAnda kemungkinan besar mengadakan pertandingan amal bahwmereka di lapangan berani celah penyeberangan perbatasan futuristik Gaza mantan kudeta dilakukan Serupa.

di kit bidang resmi, kedua bintang Barcelona Messi, Iniesta dan mantan Barcelona, ​​Samuel Eto’o kebutuhan terakhir menyiratkan membatalkan kunjungan ke Turki. Ditambahkan, peserta di Barcelona Bagaikan Disorientasi 1, Arda Turan, dan mantan Barcelona (Carles Puyol, Deco, Eric Abidal) dan mantan direktur Alejandro Echevarria, telah tiba di Turki Sampai terakhir.

Meskipun Severa telah mendarat lebih banyak di masa final severa fun, bahwmereka transparan benar dari daerah konflik dan kemungkinan besar berbicara dengan kit golf. hanykarena kudeta, Messi Dapat lebih tahan lama untuk Genjah memimpin beristirahat bersama keluarganya di Ibiza.