bola rincian: Pep Guardiola Diperkenalkan tekanan Premiership

By | July 24, 2016

Manager Pep Guardiola Manchester City kemungkinan besar keinginan untuk sejumlah waktu untuk memberlakukan rentang menikmati kota, akantetapi ia berpikir kualitas tinggi berlebihan Dapat melonjakkan Lebih banyak setiap gamer, sesuai gelandang Bayern Xabi Alonso.

Masukkan dari Getty Images

Alonso menghabiskan sejumlah musim di bawah Guardiola di Bayern Munich dan bermanfaat memenangkan serangkaian rentang Bundesliga dan DFB Pokal trofi.

Guardiola telah beralih untuk mengambil alih kota, dan diharapkan untuk mendapatkan manfaat dari enamel golf diperkenalkan liga telah merupakan Lingkungan telah intens menyenangkan ke musim Inggris dan berjaya di Liga Champions.

dan Alonso, Memiliki saatini berusia 34 tahun, Mengatakan instruktur Spanyol kemungkinan besar wajib waktu untuk memaksakan sort permainan, spesifik di Liga Premier.

“sayyang ragu diatau kemungkinan besar Dapat memaksakan kiat sepakbola menyaksikan dan rekomendasi diatau seperti dia dan timnya,” Ungkap Alonso.

“jelas kemungkinan besar memakan waktu panjang, akantetapi diatau di karenakan itu benar teliti dan Memiliki analisis intens dan pribadi, dan ia Dapat mengelola kedua.”

“Premier League bervariasi Bundesliga dan Liga. play tanpbiaya bervariasi dan dengancara tubuh kita kita bervariasi, bisa akantetapi kenyataannya Adalah lebih banyak ekstrim Severa intens menyenangkan Lingkungan selanjutnya dimodifikasi lebih banyak ekstrim Severa ekstrim Bagaikan waktu untuk mengambil kesenangan dalam di sayyang ada (dengan Liverpool). “

” diatau telah keinginan untuk permainan telah sesuai telah yang dipilih, telah sudah punya jelas. Dari waktu sayyang tak sayyang Diingat kita keinginan untuk menebak dengancara bervariasi beberapa pergi ke Barat Brom, Stoke dan Sunderland. “

bagaimanapun, Alonso tak Memiliki keraguan Guardiola kemungkinan besar bermanfaat Kota bahwmereka membaik Seusai menyelesaikan keempat Temuan ultimate musim.

Spanyol kuno di semumelalui Di seluruh dunia Mengatakan berapa severa kekakuan mantan instruktur dari Barcelona, ‚Äč‚Äčkita Dapat membuat semua peserta Dapat lebih banyak ekstrim Severa kedua.

“pendidikan bervariasi dan para peserta keinginan untuk kebiasaan diri Anda tips telah suka berbicara kepada para peserta,” Ungkap Alonso.

“diatau suka bagikan drive Menjadi lebih banyak ekstrim Severa kedua dan komponen antisipasi intens dari elemen kemungkinan besar telah berlangsung di permainan. Diatau seperti untuk kita untuk berasumsi Severa lebih banyak ekstrim mengenai permainan” .