bola rincian: Guardiola menelan kekalahan di Laga main

By | July 21, 2016

Masukkan dari Getty Images

dihasilkan dari bola – kekalahan instruktur akhir-akhir ini Manchester City Josep Guardiola di pertandingan primer Serupa seperti Instruktur Manchester City. Sayangnya, kekalahan di pertandingan melawan mantan mengurus kawanan, Bayern Munchen.

Kunjungan ke daerah Allianz Kamis (dupuluh 1 / VII) jam sunrise, pasukan Josep Guardiola tuan properti properti kebutuhan untuk berurusan dengan Bayern Munich dengan skor kurus nol-1.

meskipun partai ini hanya persahabatan, dan peserta Severa pilar lipat dari kedua bidang, namun benar-benar emosional untuk Guardiola. diatau di karenakan dia tak Pernah melatih Bayern semumelalui ketiga musim ini. Kekalahan ini Adalah awal Memiliki anemia Menjadi karir kedua dengan warga.

1-satunya gol kemenangan Bayern di pertandingan ini dicetak oleh peserta dekade muda, Erdal Ozturk di ketujuh menit beberapa puluh keenam. Dari keluar dari pintu pintu kotak penalti, foto Ozturk lebih banyak tahan panjang. Konsekuensi dari bola menutup foto memukul jari biasanya ft mantan rival diajukan bertentangan dengan kota.

Guardiola menguji peserta anyarnya, Alex Zinchenko, Bagaikan starter di pertandingan ini. Disorientasi Disorientasi 1 peserta telah Menjadi pilar Ukraina di Piala eu 2016, mengisi lini tengah bersama Fernando dan Fernandinho.

Tuan properti properti camp instruktur Carlo Ancelotti menikmati Bagaikan kiper Sven Ulreich dengan Rafinha dan Juan Bernat jejak Menjadi pembela lateral. Javi Martinez menggantikan mengisi tata letak bek tengah Mats Hummels dan Jerome Boateng telah bertemu dengan kecelakaan.

Seusai mengekstrak komponen telah terkandung di alasan setengah dari main, instruktur kedua beroperasi perubahan jumlah peserta di babak kedua. Ancelotti muncul menetapkan Pilihan Erdal Ozturk, Daniel Hagler, dan Niklas Dorsch. Guardiola transitority lebih banyak severa darah sort-berbagai telah lebih banyak kontemporer lebih banyak kontemporer, mengandung Gael Clichy, Bersant Celina, dan Yaya Toure.

perubahan telah berikutnya konsekuensi meluncurkan penutupan kedua untuk Bayern. kawanan tuan Masukkan memikirkan kembali properti menguntungkan menguntungkan di beberapa puluh keenam ketujuh menit dengan cara penggantian peserta Ozturk

menerjunkan:
Bayern Munich. Ulreich; Rafinha, Martinez, Alaba, Bernat; Alonso, Feldhahn, Lahm; Ribery, Benko, Green
instruktur: Carlo Ancelotti

Manchester City. Caballero; Maffeo, Adarabioyo, Kolarov, Angelino; Fernandinho, Fernando, Zinchenko; Barker, Iheanacho, Navas
instruktur. Josep Guardiola