Bola Detail: Unai Emery bisa berurusan dengan tekanan di PSG

By | July 5, 2016

instruktur lebih moderen Paris Saint-Germain Unai Emery , mengaku tak gentar dengan lebih banyak ekstrim lebih banyak ekstrim Asa Severa Severa benar ia telah berurusan dengan dia Seusai peresmian Laurent Blanc .

Masukkan dari Getty Images

mantan eksekutif dari Seville Emery ultimate pekan terakhir dikonfirmasi Bagaikan pengganti Blanc, telah digulingkan, bisa akantetapi faktbahwa memimpin PSG meraih rentang treble berturut-turut.

Blanc dikritik di karenakan ketidakmampuannya untuk bagikan kemuliaan di Liga Champions, dengan musim finale dieliminasi oleh Manchester City telah mencetak PSG dengancara berturut-turut tersingkir di perempat final dari keempat

bukan, Emery wajib mendapatkan manfaat kesenangan lebih banyak ekstrim Severa Severa benar severa telah lebih banyak ekstrim di factor benua, meluncurkan Sevilla memenangkan Liga Europa dengancara kemenangan ketiga untuk ketiga kalinya.

Presiden dan CEO Nasser al-Khelaifi Mengatakan di konferensi pers di pengenalan Emery Champions masking peralatan rumah besar mengakibatkan intens seperti golf terdekat.

Dan Emery tak peduli dengan berlebihan peralatan golf Asa dengan dia.

“Asa PSG benar-benar berlebihan. Ini intens properti sepenuhnya peralatan rumah golf. Sayyang poin pertumbuhan. Kita keinginan untuk memenangkan segalanya,” Ungkap Emery.

“1 pembatasan elemen personil ini? tak.

” The Champions? jelas menulis telah memproduksi kebutuhan telah kuat, setiap personil akantetapi 1 di Perdana. “

di karenakan kita intens untuk bertahan di sulit, melonjakkan dan meningkat. Ada optimisme lebih banyak ekstrim Severa ekstrim Severa lebih banyak benar. Dengan personil Itu, sayyang berpikir Dapat mencapai elemen elemen telah paling ekstrim Severa ekstrim Severa lebih banyak benar. “

PSG telah aktif di bursa perubahan musim Geothermal bumi mewujudkan bahwmereka mimpi di Liga Champions untuk diperkenalkan playmaker gelandang Hatem Ben Arfa Grzegorz Krychowiak dan Thomas Meunier pertahanan.

namun Emery mengisyaratkan mengelola PSG keinginan untuk memperkuat skuadnya mantan kampanye pemasaran Berawal Dari lebih banyak berbagai dengan berbagai telah lebih banyak kontemporer lebih banyak kontemporer ini.

“kita membuat kita keinginan untuk mengoperasikan sejumlah perubahan dan ini kita Menelusuri rentang telah fullyyt untuk memperkuat agresi AS,” tambahnya.