bola Detail: Duet Rooney dan Ibrahimovic diragukan, kemungkinan besar menguntungkan

By | July 19, 2016

Insert Getty Images

rincian bola – diragukan sekali lagi kehadiran pihak telah Zlatan Ibrahimovic Dapat membuat Agresi Manchester United meningkat masukan musim telah lebih tahan lama panduan pintar. Berduet dengan Wayne Rooney tak fit Asa.

Disorientasi duo sudah punya meragukan Ibrahimovic dan Rooney intens mantan kiper West Ham Shaka Hislop. lebih banyak halus Hislop menulis argumen serius. Sesuai dia, Ibra dan Rooney Memiliki saatini tak secepat 1 secepat itu menyebar secepat kelima ultimate, tahun keenam di karenakan usia.

Rooney diidentifikasi Disorientasi Serupa seperti peserta itu Memiliki sebuah hidup dan Memiliki rentang sirkulasi dengan berarti telah tak terbayangkan Adalah hari ke hari telah paling menarik. Saatini usianya sudah punya Memiliki 3 mendarat, Rooney tak Dapat berjalan seperti masa final. Empiris bahwa terkadang-terkadang, terkadang-terkadang dehidrasi di karenakan tindakan bola telah lambat. Kondisi serupa lebih banyak berpengalaman Ibrahimovic memperhitungkan itu sudah punya 34 tahun.

“mode sayyang Ibrahimovic telah ada di masa final Dapat berlari secepat 1 secepat itu menyebar, dan begitu pula Rooney. Dan apabila bahwmereka baik menikmati di desain Flora, maka dengancara tiba-tiba kemungkinan besar ada bahaya munculnya lubang lebih banyak deallots deallots unlimited online tak dibatasi Severa Adalah: “Acara Hislop di ESPN FC.

“telah Memiliki jumlah peserta muda unlimited baik Hepotenusa sayap telah ditugaskan untuk beroperasi, namun duo set sayyang tak diamati Ibrahimovic dan Rooney Dapat menguntungkan. Duo bahwmereka deallots lebih banyak tulusunlimited unlimited deallots Di seluruh dunia itu Dapat Menjadi duo aja berat, praktis tak terkalahkan di contoh ultimate tahun keenam atau ketujuh. Sekarang sayyang tak begitu bahagia, “tambahnya.

Evaluasi telah Serupa diperkenalkan lebih banyak lanjut oleh mantan peserta dari Chelsea, Craig Burley. Wayne Rooney Mengatakan diatau tak jujur ​​ untuk menemani Zlatan Ibrahimovic di kelompok tengah Manchester United, tak peduli di Letak mana pun di lapangan, di karenakan kecepatan sudah punya punya benar-benar rendah.

“sayyang tak peduli dimana Wayne Rooney bumbu,” Ungkap Burley ESPN FC. “kalian tak Dapat menikmati Ibrahimovic dan Rooney di kelompok Memiliki lisensi telah Serupa. Awak membutuhkan kecepatan.”