Dapat komentar Negatif soal Prestasi di Timnas, Lionel Messi Disarankan Masa Bodoh

By | June 30, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – Usai menunjukkan pensiun dari Timnas Argentina, Lionel Messi diduga tertekan dikarenakan puas severa komentar negatif soal prestasinya di level dunia. Mengenali factor itu, Presiden Argentina yakni Mauricio Macri merekomendasikan Messi untuk masa bodoh.

Sesuai Macri, Messi seharusnya tak wajib terlalu memikirkan komentar-komentar miring soal prestasi dirinya bersama Timnas Argentina. Meski belum Pernah membagikan trofi juara apa pun di level sernior, La Pulga -julukan Messi- terus menjadi sosok telah keluar dari pintu stabil untuk kelompok nasional.

“Sayyang berkata kepadanya untuk tak membagikan prioritas apa pun bertentangan dengan komentar-komentar telah ada,” Ungkap Macri, sebagaimana diwartakan Goal, Kamis (ketigapuluh/keenam/2016).

“Faktanya, kita benar, benar sedih. Dapat Memiliki gamer paling menarik di Di seluruh dunia di pedesaan kita Adalah suatu kebahagiaan,” sambung pria berusia Fifty Seven tahun Itu.

Messi menunjukkan pensiun usai memikirkan kembali gagal diperkenalkan Timnas Argentina juara Copa America Centenario. Di partai final melawan Cile telah wajib diselesaikan dengan drama adu penalti, megabintang Barcelona itu gagal mengeksekusi tendangan penalti. La Albiceleste pun kalah dengan skor beberapa-empat.

(zan)