Bintang Juventus Mesti Menyesuaikan Diri dengan Gaya Ronaldo

By | July 25, 2019

Juru tak-tik Juventus, Maurizio Sarri, mendesak tim Bianconeri untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain bomber Cristiano Ronaldo.

Kompetisi musim pertama Ronaldo di Juventus terbilang berlangsung lumayan berhasil. Ronaldo sukses menyarangkan 28 goal dan sepuluh umpan di seluruh turnamen pada kompetisi musim perdananya.

Pada kompetisi musim ke 2, Ronaldo tentu meladeni permintaan yang sedikit lebih besar. Superstar dari Portugal itu tengah punya janji untuk mendatangkan piala Liga Champions untuk Juventus.

Ronaldo tidak berhasil mengerjakannya musim kemarin usai cuma bisa sampai paruh perempat-final turnamen itu. Dengan bala bantuan bintang baru Juventus sebagaimana Adrien Rabiot, Matthijs de Ligt, dan Aaron Ramsey, incaran jawara Liga Champions balik lagi digaungkan musim 2019-2020.

“Ronaldo bakal jadi bintang yang bakal membikin perbedaan untuk kami, hingga sepuluh bintang lain seharusnya menyesuaikan diri dengannya. Sejauh tur ini, ia bakal berlaga menjadi striker ofensif sebelah kiri, karena ia senang pindah lebih central di sebelah striker lain, ” tutur Sarri di Soccerway.

“Sebagai kesebelasan kita mesti cepat menyesuaikan diri dengan gerakannya sebab ia bisa membikin perbedaan dan ia tentu bakal mengerjakannya. ”

Ronaldo tidak berlaga maksimal kala Juventus bertekuk lutut 2-3 dari Tottenham Hotspur di International Champions Cup di Singapura penghujung minggu kemarin. Namun, Sarri senang dengan penampilan sang striker.

“Di laga perdana lawan Tottenham, ia menyarangkan goal dan punya banyak kesempatan lagi, ” Sarri melanjutkan.