apabila Gagal Datangkan Diego Costa, Atletico Incar Penyerang Liverpool

By | July 20, 2016

Divock Origi (Foto: Darren Staples/Reuters)

Divock Origi (Gambar: Darren Staples/Reuters)

MADRID – Atletico Madrid keinginan untuk mendatangkan setidaknya 1 penyerang di bursa transfer musim Geothermal kali ini. Mengidentifikasi penyerang Chelsea, Diego Costa, biasanya dikaitkan bakal memikirkan kembali ke Vicente Calderon.

Bisa bisa akantetapi, Atletico Memiliki rencana cadangan apabila gagal mendapatkan Asterik tangan Diego Costa. Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (puluh/ketujuh/2016), bomber Liverpool yakni Divock Origi bisa Menjadi “ban serep” apabila urung melabuhkan Diego Costa.

Atletico pesimistis Dapat mendapatkan Diego Costa di karenakan Antonio Conte tetap membutuhkan jasa gamer dunia Spanyol ini. Conte dihargai jenis permainan gamer berdarah Brasil Itu.

Adapun Origi yang dipilih di karenakan dinilai bakal tepat dengan pola telah diterapkan oleh Diego Simeone. Terlebih penyerang berkebangsaan Belgia ini bukanlah pilihan serius Jurgen Klopp di Liverpool, sehingga proses transfer bisa relatif lebih banyak sederhana.

Bisa bisa akantetapi, Klopp juga belum mau melepas Origi. Pasalnya, sang bomber muda Memiliki kemungkinan untuk berkembang Menjadi substansial lebih banyak baik dari sekarang.

(pds)