Big Sam Tak Jamin Rooney Menjadi Kapten di Timnas Inggris

By | July 26, 2016

Wayne Rooney (Foto: Reuters)

Wayne Rooney (Gambar: Reuters)

LONDON— peserta Manchester United, Wayne Rooney muncul wajib Berawal Dari menjalin Interaksi telah baik dengan Instruktur anyar Timnas Inggris, Sam Allardyce. Itu berlangsung di karenakan pria telah terkenal disapa Big Sam itu tak keinginan untuk menjamin ban kapten dipegang oleh Rooney.

Factor Itu Disampaikan langsung oleh Allardyce di acara jumpa wartawan pertamanya. Ia mengaku keinginan untuk bertemu dengan semumelalui gamer serta staf kepelatihan lebih moderen memutuskan sosok kapten telah aktual untuk The Three Lions.

“Ini terlalu Genjah untuk membahas kesulitan seperti itu,” ujar Allardyce kepada para awak media seperti diberitakan Goal, Selasa (26/ketujuh/2016).

“Sayyang tak bisa membahas factor Itu Sampai sayyang bertemu dengan semumelalui pmeian dan bertemu dengan para staf kepelatihan. Ini berdasarkan dengan apa telah berlangsung di balik layar dan rencana kita,” tandasnya.

Rooney mendapatkankepercayaan Bagaikan kapten di Inggris ditangani oleh Roy Hodgson. Menjadi sosok telah paling senior dan biasanya Menjadi tumpuan Timnas Inggris membuat Rooney yang dipilih oleh Hodgson kedua itu.

(fap)