Bhayangkara Surabaya United Tak Keinginan untuk Teledor Lawan Bali United

By | July 1, 2016

Otavio Dutra (Foto: Antara)

Otavio Dutra (Gambar: Antara)

SURABAYA РUsai kalah menyakitkan, Bhayangkara Surabaya United (BSU) bertekad tak keinginan untuk mengulangi kesalahan telah Serupa. Menantang Bali United di Minggu ketiga Juli 2016, The Great Alligator tak keinginan untuk teledor sekali lagi sepanjang laga.

Ada sejumlah segi telah Menjadi prioritas Instruktur BSU Ibnu Grahan sebelumnya bertarung. Selain dari kewapadaan sepanjang pertandingan, dia juga berupaya mengangkat moril atau motivasi gamer dan memperbaiki segi metode.

Ibnu Mengatakan timnya sudah punya sepakat melupakan kekalahan mengecewakan di dikalahkan Madura United di menit ultimate. Kekalahan di menit penting membuat BSU di ini lebih banyak mawas diri dan tak meremehkan menit-menit penting.

“Sayyang ingin tak ada kesalahan seperti itu sekali lagi dan gamer terus menjadi sorotan kedua peluit ultimate belum dibunyikan. Kita sudah punya berupaya melupakan kesalahan itu dan menjadikannya Bagaikan pelajaran baik untuk kelompok,” ungkap Ibnu Grahan.

Unik berurusan dengan Bali United, dia kata timnya sudah punya disiapkan mengejar poin pengganti telah direnggut Madura United. dengan tips teknis Ibnu tak meragukan kualitas tinggi timnya telah telah bersiap-siap diri di sepekan terakhir.

“kelompok sudah punya sayyang persiapkan dengan tips maksimal dan targetnya Adalah mendapatkan ketiga poin. Kita tak mau setengah-setengah berurusan dengan Bali United. Mereka kelompok baik, Menjadi kita bisa berupaya lebih banyak baik dari mereka,” sebut Ibnu.

BSU bakal mengandalkan kecepatan untuk membongkar pertahanan Bali United. Ibnu menunjukkan timnya bisa menikmati tradisional alias tak bisa terlampau bertahan, di karenakan terlampau defensif dianggap bisa menyulitkan diri diri Anda.

(pds)