berasumsi pemikiran ulang, peserta FC Barcelona Terjebak Pajak kesulitan

By | July 17, 2016

FC Barcelona pikir memikirkan memikirkan kembali keinginan untuk repot untuk main-main dengan pajak mana di ini disorientasi peserta pembatalan 1 Brasil Adriano Correia.

Masukkan dari Getty Images 19459006
[] [] [pelanggaran1945900819459009

[] [] [19459010

memutuskan Adriano menambah peserta inventarisasi dari Spanyol Ketetapan pajak Seusai telah primer Lionel Messi, Neymar Jr, Javier Mascherano dan Dani Alves mantan Barcelona tekun dengan.

IRS berpikir diri kedua Adriano gagal memuaskan kewajibannya untuk membayar pajak Copyright cipta rekaman (image Copyright cipta) 2011-2012 final.

Seperti dilaporkan Di seluruh dunia , semua Rp kesembilan, ketiga juta dibayar oleh asal Adriano Madeira organisasi.

terus menjadi Menjadi, tak ada tanggal tetap belum pasti kapan situasi ini masuk pengadilan.

situasi telah ada Sampai di ini telah Menjadi masalah to date, Seusai bantuan pemasaran kampanye tanpbiaya Barcelona dengan cara komunitas sosial Lionel Messi telah Menjadi Informasi telah terkandung dengan elemen 1 kata bersalah dan dijatuhi hukuman dupuluh 1 bulan.

mendukung kampanye pemasaran telah dikritik di karenakan Blaugrana memikirkan pertahanan situasi telah mencurigakan pengemplangan pajak.

meskipun juru percakapan Barca Mengatakan bahwa penyebab bantuan di karenakan telah diterima diskriminasi Messi, bagaimanapun, Adalah bahwa ada kesenjangan besar dimana Pulga untaxed dengan organisasi keluar dari pintu Spanyol pintu bukan anemia di pemukiman Bagaikan situasi telah terjadi pesepakbola lebih moderen generik.

seperti dilansir mantan, bisa akantetapi tak pameran dengancara murni dan rumit, namun right’m Barca benar-benar benar-benar merasa diskriminasi di karenakan Iker Casillas, David Villa, Gerard Pique dan Sergio Ramos.

Transitority peserta telah dikenal sebagai penyelesaian pajak tak memuaskan di karenakan struktur telah memegang hukum telah dirilis di tahun 1996 dan tak 2006. [19459003laescasez]

dengan keluar namun terakhir dari para peserta dibayar pajak perumahan tak dikenakan hukuman percobaan seperti telah telah diberikan kepada Messi.

Transitority situasi moneter Neymar tersangkut dan penipuan bisa mengubah Santos FC Barcelona, ​​dimana ayahnya, Josep Maria Bartomeu dan Sandro Rosell bisa dikenakan biaya.

peserta terakhir Brasil lebih moderen, Dani Alves diduga Memiliki sebesar utang ke 1, ketiga juta euro di pajak baik dirinya aktif telah Memiliki isi telah serupa di Spanyol. Saatini berada di Turin Italia Seusai kontrak telah disediakan oleh Juventus FC.

di lomba ini di FC Barcelona Adriano tak membangun jelas Seusai ia menikmati di kali di karenakan kecelakaan sering. SS Lazio dikabarkan tertarik untuk saatini namun belum jenis kesepakatan di antara ketiga.