Berawal Dari Melepaskan Dapatkan Morata dan Lukaku, Chelsea Incar Andre Ayew

By | July 17, 2016

Andre Ayew (Foto: AFP)

Andre Ayew (Gambar: AFP)

LONDON – Di awal bursa transfer musim Geothermal 2016-2017, Chelsea gencar diberitakan mengincar striker Real Madrid, Alvaro Morata, dan striker Everton, Romelu Lukaku. bagaimanapun ternyata, di ini The Blues kabarnya sudah punya Berawal Dari melepaskan.

Diberitakan Goal, Senin (18/ketujuh/2016), Instruktur lebih moderen Chelsea yakni Antonio Conte, sudah punya tak terlalu tertarik mendatangkan striker dengan mengidentifikasi besar. Bagaikan gantinya, Instruktur berusia Forty Six tahun itu mengincar attacker Swansea City, Andre Ayew.

Ayew sejatinya pasti tengah dirumorkan keinginan untuk meninggalkan Swansea di bursa transfer musim Geothermal ini. Striker berusia 26 tahun Itu kabarnya sudah punya tak berminat menikmati di Liberty Stadium.

Factor Itu pun keinginan untuk dimanfaatkan dengan baik oleh Conte dan administrasi Chelsea. Tak main-main, administrasi London Biru rumornya juga sudah punya menyiapkan dana yakni sebesar dubelas juta pounds atau sekira Rp207 miliar untuk memboyong Ayew.

Swansea diri Anda mungkin besar bersedia melepas Ayew. Sebab, manajer The Swans -julukan Swansea- yakni Francesco Guidolin keinginan untuk menggantikannya dengan striker Atletico Madrid, Borja Baston, telah tampil impresif di dipinjamkan ke Eibar musim final.

(zan)