Beralih informasi: Zlatan Ibrahimovic terdorong perubahan bahagia jumlah peserta 1

By | July 22, 2016

Masukkan dari Getty Images

informasi bola – Zlatan Ibrahimovic muncul bahagia dan diinginkan menulis Seusai peserta muda dipaksa menguntungkan 1 diubah nomornya . Tanggapan telah diinginkan Genjah Seusai informasi terakhir telah puas dia bahagia.

true’ve Zlatan Ibrahimovic telah panjang telah benar-benar muncul seperti, Seusai Manchester United Mengatakan nomor punggung kemungkinan besar telah digunakan oleh peserta bahwmereka di musim balap berikutnya. Genjah mengenali reaksi hrough Instagramnya.

Striker Swedia telah diumumkan benar kemungkinan besar telah memakai nomor kesembilan kemeja, atau nomor disukai kita, telah dimiliki oleh mantan ultimate musim Anthony Martial. Ex-PSG Adalah Serupa Genjah Seusai benar-benar benar-benar merasa bersalah, kebutuhan para peserta muda termotivasi Prancis untuk mengubah jumlah replika itu.

Dengan cara pesan dia menulis di Instagram, Pembertitahuan Ibrahimovic Mengatakan bahwa “sayyang pilih nomor jersey kesembilan di Manchester United”.

Martial biasanya jugAnda kebutuhan terakhir untuk pilih dengan tips sukarela untuk memakai nomor jersey sebelas. transitority Ibrahimovic, telah kemungkinan besar telah mengikuti jejak Dimitar Berbatov, Andy Cole dan Sir Bobby Charlton, sentuhan striker legendaris hakim di bekas MU telah rumit ke nomor tanggal kesembilan olahraga shirt. Meski hanya mattetap membedakan, bagaimanapun, elemen itu benar telah menyiratkan baginya.

bersatu di Shanghai untuk mendapatkan diri kita disiapkan mengikuti pertandingan preseason melawan Borussia Dortmund, kemungkinan besar telah diadakan di waktu waktu malam. Ibrahimovic sudah punya pasti dicapai tak di golf iring-iringan enamel di karenakan mendapat waktu luang setelah itu Seusai mengambil Empati komponen telah terkandung di Euro 2016 dengan José Mourinho jugAnda dan telah wajib membagi alasan untuk memberi lebih banyak severa waktu luang bintang.