beralih pengetahuan: kedua Paul Pogba ke Orang, Leicester City gelandang Madrid pilih

By | July 12, 2016

Tengah Leicester City , kemungkinan besar Menjadi pilihan untuk peluang real Madrid kedua Paul Pogba memastikan dia Berpindah ke Manchester United .

Masukkan dari Getty Images

Seusai mencatat bahwa Manchester United Adalah melonjakkan bunga bahwmereka diperkenalkan Paul Pogba dari Juventus dengan senilai saklar kemungkinan besar telah Menjadi saklar recordsdata semumelalui Di seluruh dunia, real Madrid telah Menjadi hakim membangun etos bahwmereka dimana peserta Memiliki Severa benar lebih banyak ekstrim Severa Genjah secepat bersertifikat seperti belum wajar.

telah saatini Blancos muncul benar tertarik untuk diperkenalkan gelandang Leicester City N’golo Kante, Memiliki kelima kali lebih banyak ekstrim Severa Severa Genjah sesegera mahal Juventus, Real Madrid dimana, hanya menonton kemungkinan besar penting untuk membayar sejumlah kelima juta € dupuluh untuk gelandang di Di seluruh dunia dari Perancis.

Dan sesuai media Spanyol, Real Madrid benar-benar wajib mengaktifkan klausul Kante penarikan investasi di kota Leicester dan meluncurkan peserta di semumelalui Di seluruh dunia Perancis dupuluh panjang ke Bernabeu kelima tahun.

N’golo Kante jugAnda telah Serupa berlaku untuk telah keinginan untuk mendapatkan Pilihan untuk bekerja dengan legenda Prancis Zinedine Zidane dan persyaratan untuk kesepakatan ingin Genjah Liga Champions itu.

Kante ekstra Pertanyaan ini tengah untuk sejumlah top Ecu golf enamel khusus dan tertentu Paris Saint-Germain, Juventus dan Chelsea, namun, real Madrid telah duduk di entri Asterik bintang untuk tangan peserta telah kelima tahun dupuluh telah Menjadi musim telah spektakuler musim final di Liga Premier.

N’golo Kante diperkenalkan Leicester City di Agustus 2015 ultimate SM Caen dengan bandrol € kesembilan.000.000.

peserta lahir di Paris Adalah beruang menguntungkan dengan musim primer telah spektakuler di dengancara Seusai halaman belakang telah terkandung terus dalam posisi membagikan Leicester City memenangkan pertandingan kejuaraan musim 2015/2016 berkisar Liga Inggris.

G’golo Kante Menjadi skuad Prancis telah penting di Euro 2016 berakhir dengan hanya menonton Menjadi kedua di kandang telah Serupa jugAnda.