Beralih pengetahuan: peserta Bayern Munchen Mengatakan tak keinginan untuk Stop Shopping

By | July 13, 2016

Masukkan dari Getty Images

pengetahuan bola – Bayern Munich telah memastikan bahwa peserta tak bahwmereka keinginan untuk berhenti belanja. Karl-Heinz Rummenigge telah Menjadi semakin pangsa Persiapan penggemar Munchen bangkit dengan sukacita.

Bayern Munich CEO Karl-Heinz Rummenigge benar-benar sudah punya Mengatakan klubnya berdasarkan komersial telah belum selesai saklar perubahan Geothermal bumi musim ini. Rummenigge Mengatakan peralatan golf dengan tips Keseluruh Membuka pintu peserta pameran Adalah persyaratan untuk berlangganan di saklar changeover kali ini.

menetapkan ide di perubahan beralih di ini, Bayern Munich dicatat dan telah beroperasi sepasang Severa membeli lebih banyak menyenangkan menyenangkan 1 ini Adalah benar-benar baik-baik aja. menguntungkan untuk beroperasi Borussida Mats Hummels Dortmund dan Benfica Renato Sanches jujur ​​ bahwmereka perubahan telah menggilabola.

Selesai beroperasi mitra membeli paling lucu, lucu Severa, Disorientasi 1 Adalah baik benar, Rummeningge set Menjadi permintaan timnya tak berhenti untuk memperkuat kerangka Geothermal bumi Carlo Ancelotti musim ini. elemen telah mode keinginan untuk 1 telah bisa disampaikan.

“Kita telah beroperasi sejumlah belanja benar tahan panjang di Geothermal bumi ini,” Ungkap Rummenigge Bild.

“kalian kemungkinan besar mengamati bahwmereka baik (Hummels dan Sanches) di euro, bagaimanapun, tips tak sayyang menutup pintu untuk lebih banyak peserta berbagai telah lebih banyak kontemporer berbagai kontemporer ini Dapat disediakan. Bursa mengubah diri jugAnda buka Sampai hari ketiga puluh bulan Agustus bersama-Serupa, “pungkasnya.