Beralih pengetahuan: pendapatan Higuain Juventus, Maradona Tersakiti

By | July 24, 2016

Insert Getty Images

pengetahuan bola – legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, Mengatakan mereka benar-benar benar-benar merasa benar terluka kedua daerah Gonzalo Higuaín , pergi ke Juventus. diatau berpikir Juventus Semakin severa musuh deallots besar besar 1 denda Lebih banyak deallots suatu Lebih banyak besar Severa Napoli denda Lebih banyak.

Kabar terbaru telah dilaporkan oleh media Italia menyebutkan Gonzalo Higuain paddasarnya pasti Dapat telah merapat di Juventus dengan tips mendalam dari waktu ke waktu dengan ini. Dilansir Sky Sport, Juventus telah sepakat untuk menebus bomber divestasi klausa Argentina bernilai kesembilan puluh empat, kelima juta euro.

tak hanya itu, seperti dilansir Corriere della Sera, pencetak gol terbanyak di Serie A 2015 / musim keenam diyakini telah Memiliki beberapa belas tahun telah dioperasikan lihatlah medis, kenyataannya sudah punya wajib membeli properti lebih banyak kontemporer di Turin. Higuain bisa semumelalui dikontrak empat tahun dengan gaji ketujuh, € kelima.000.000 per tahun.

Rupanya, informasi Menjadi menyesakkan Diego Maradona. Argentina legenda Napoli benar-benar benar-benar merasa elemen Dinamis telah Dapat mengiritasi rasa enak badan.

“pedesaan Higuain membuat kerusakan diatau sayyang telah kemungkinan besar Dapat aja perubahan ke pesaing langsung, seperti Juventus. Namun kita tak Dapat menyalahkan para peserta di keadaan ini,” Ungkap Maradona di halaman facebook-nya.

“Disorientasi 1 peserta diri akuntabel diperingati jugAnda Unik dan organisasi dari para petinggi Memiliki senyum di pedesaan ini. tak ada telah wajib puas secepat fans,” lanjutnya.

Istilah “lemak kucing” Memiliki Jenis digunakankan Maradona ditangani sosok Napoli presiden Aurelio De Laurentiis. De Laurentiis diatau memperhitungkan angka Unik Memiliki kas dan tak ada penggemar tak Pernah berasumsi kegiatan.