Beralih pengetahuan: Mancini wajib mengakomodasi peserta Buangan Milan

By | July 21, 2016

Insert Getty Images

pengetahuan bola – instruktur Inter Milan, Roberto Mancini, pameran rencana Memiliki penuh intens . diatau kita wajib menampung debit striker Milan Mario Balotelli.

seperti dilansir media Italia, Tuttosport, Mancini sudah punya wajib menyerahkan rencana pengadaan mantan Kota Manchester dan Liverpool dengan sutradara Michael Bolingbroke dan kehormatan Inter lagi presiden, Erick Thohir.

belum ada tanggapan resmi dari pemerintahan informasi Inter terkait dengan itu. bagaimanapun, ia mengenali Recital interaksi tulustak berencana benar Memiliki pendukung dan Balotelli dari Inter.

Balotelli Adalah peserta milik Liverpool telah dipindahkan ke AC Milan. The Reds telah mengakui jugAnda’ve diri Anda kesenangan kemungkinan besar turun Balotelli, meski hukuman telah terjangkau, apabila ada kit golf telah bersedia menandatanganinya. transitority tak tertarik mempermanenkan kontrak Milan.

Mancini tak asing diri Anda jugAnda secepat 1 Genjah diperpanjang dengan Balotelli. Mantan striker Italia, mantan Instruktur Mancini buah bayi kedua Inter Milan dan Manchester City musim finale. Mancini lebih banyak tulusparah ekstrim Severa Severa Severa ekstrim lebih banyak aktual dan benar-benar benar-benar merasa lebih banyak dari suatu jam telah telah menyadari kepribadian dan kinerja Balotelli.

terlepas dari apakah atau tak rencana perekrutan Balotelli ke Giuseppe Meazza untuk mengubah desain Mauro Icardi akhir-akhir ini ini Berpindah dilaporkan keinginan untuk Berpindah ke Arsenal atau Juventus?

auto Mauro Icardi jugAnda diatau membantah rumor dia keinginan untuk pergi. Benar diatau sebaliknya pengaturan dia benar-benar benar-benar merasa bahagia, dengan Nerazzurri dan Dapat diprogram mempertahankan Giuseppe Meazza.

“bahagia sayyang semua waktu telah ditunjukkan di bawah ini. Sayyang Memiliki kontrak dengan Inter Sampai 2019 dan pribadi bahwmereka sayyang. Untuk beberaphal Memiliki 1 secepat itu menyebar, kit golf Memiliki kebutuhan untuk berbicara. kerja sayyang melonjakkan sayyang permainan, “Ungkap Icardi dikutip Football-Italia, Kamis dupuluh 1 Juli 2016.